(Namakamu) Putri Dhiafakhri

631 36 0
                                    

Hai Sobat Kenalin nama gue (Namakamu) Putri Dhiafakhri.

Gue lahir tanggal 28-Desember-2000 di New York kalau kalian pengen tau aja sih. wqwqwq. 

umm, gue gatau mau bahas apalagi

oh iya kalau kalian mau tau sih, gue punya banyak banget sodara di indonesia.

anak sosmed sama artis.

gue tinggal di Belanda tapi pas gue sd gue disuruh pindah ke Indonesia setelah lulus sd gue dipindahin lagi ke Belanda, dan finally sekarang gue SMA di Indonesia yaitu SMA GIS bareng sama sodara dan sahabat-sahabat gue.

waktu smp kelas 2 gue sedih banget karena sahabat terbaik dan yang paling gue sayangi harus pindah ke Indonesia. Zidny Iman Lathifa.

ternyata sekarang SMA gue satu sekolahan sama dia, dan yang paling gue gak nyangka adalah Zidny pacaran sama sodara gue yang paling imut,iwh, gak-gak yang paling suka nyerocos kalau ngomong,ceplas-ceplos dan nyebelin,but gue sayang dia. Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan.

gue seneng banget karena sahabat terbaik gue bisa pacaran sama sodara yang gue sayang.

but, Iqbaal itu artis jadi kalau dia pacaran ataupun deket sama orang pasti beritanya menyebar dengan secepat kilat.

"waktu itu aja gue dibully karena gue posting foto Iqbaal,Fauzan,Nadhif,Yovie,Danu lagi meluk gue"

"mereka gatau aja kalau gue sodaraan sama 5 orang so kece itu"

tapi gue belum bilang kalau gue sodara mereka ber-5. but kalau pacar-pacar nya mereka sih udah tau, karena kita sahabatan dan kita punya kumpulan gitu namanya Crazy Fams, itu isinya naks gaul semua wqwq, bukan sih tapi anak-anak gila.

isinya itu : (Namakamu) Putri Dhiafakhri

                       Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan

                       Fauzan Suryana 

                        Namira N Azzahra

                       Nadhif Basalamah  

                        Aqilah Shafa

                        Zidny Iman Lathifa 

                       Muhammad Nasim

                       Ari Nurahman 

                        khalda Fathiah 

                      Yovie Bramantyo 

                     Danu Putranto 

                      Arin

itu grup couple semua anjir.

kecuali gue,nasim sama ari.

katanya sih nasim sama ari suka sama gue, ya gue mah gapapa, cuma jangan sampe persahabatan kita ancur.

btw, gue bule loh kalau kalian mau tau sih

gue blasteran amerika,arab,belanda sama indonesia.

dan gue juga selebsosmed.

btw, sekarang kita kelas 2 SMA di GIS

gue udah sahabatan sama mereka 1-tahn lah

gue udah sahabatan sama mereka 1-tahn lah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


btw. that's me

Bestfriends GoalsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang