JUST GO

112 2 2
                                    

author : Hyehye
Cast : Bobby iKON
Miranda kerr
Rated : T
Genre : tentuin sendiri

======

Cinta tidak bisa dipaksakan
Hati tidak bisa diarahkan.
Aku tidak bisa memaksamu untuk mencintaiku.
Aku tidak akan lagi mengarahkan hatimu padaku.
Maka pergilah, sebelum aku berubah fikiran.

"Elsa!" teriak seorang pria yang menggemang di koridor.

Aku mengarahkan pandanganku pada pria itu. Aku melihat dari kejauhan, dia berlari kearahku.

"Bobby, ada apa?" tanyaku pada pria yang bernama Bobby. Sedangkan yang ditanya sedang sibuk mengambil nafas.

Aku memberikan minum yang kubawa padanya. dia mengambilanya dan meminumnya dengan ganas.

"Sudah baikan?" Tanyaku padanya.
"Ah... sudah. Terima kasih minumnya." Katanya dan mengembalikan botol minumku.

"Ada apa?" tanyaku lagi padanya.

"Ayo kekantin bersama." Tanpa meminta persetujuanku Bobby menarik tanganku kekantin.

"Ya Bobby. Jangan seperti ini, semua jadi menatap kearah kita." Gumamku pelan.

"Memang kenapa, lagi pula kitakan sudah berpacaran." Ucapnya dengan enteng.

Aku hanya bisa pasrah mendengar jawaban yang sama setiap harinya.
Setibanya kami dikantin, Bobby dan aku memilih tempat duduk di pojok kantin.

"kamu ingin makan apa, Elsa?" tanyanya.

"Biar aku saja yang pesan. Kamu ingin apa?" aku berdiri dari tempat dudukku.

"Yasudah, samakan saja dengan pesananmu."

Akupun pergi meninggalkan meja kami.

Tak lama aku kembali membawa dua makanan dan dua minuman. Aku melihat Bobby sedang duduk dan memandangi seseorang.

Saat aku suah kembali dan duduk didekatnyapun dia tidak menyadarinya.

Itu wanita yang pernah dia sukai, ah tidak.... Maksudku masih dia sukai. Aku tahu hatinya tak bersamaku sejak kami bersama. Dia selalu berkata bahwa dia 'sayang' padaku.

Ya.... Memang dia sayang padaku, mungkin dalam arti sayang sebagai teman, bukan seorang kekasih.

Dia, wanita itu selalu menjadi orang yang bersinar dimatamu. Dia, wanita itu masih ada didalam hatimu.

Selalu seperti ini, bila wanita itu ada disekitarnya.

"Elsa? Sejak kapan kamu disini?" kagetnya, tersadar dari lamunannya.

"Baru saja." Dustaku dengan senyum palsu ini. "Ayo makan." Ajakku padanya.

Mungin aku terlalu egois untuk melepaskanmu. Tapi aku benar-benar menyayangimu.

======

Bodoh, aku tahu kau sudah lama duduk disitu, tapi kau menyembunyikannya.

Aku selalu berbohog padanya, tentang aku yang menyayanginya dan juga tentang aku yang akan selalu bersamanya.

Karena aku masih mencintai orang itu. Aku tidak bisa melupakannya, dia selalu ada didalam fikiranku.

"Apa sore nanti kamu ada acara?" tanyaku pada Elsa. Saat ini kami sedang berjalan menuju kelas kami.

Lirik Lagu iKONTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon