PROLOG

37 1 0
                                    

Ada beberapa hal yang membuat Sasaeng fans di benci, yang pertama mereka terlalu mencintai idolanya, kedua cara mereka yang terlalu ingin tahu kehidupan idolanya, ketiga cara berpikir mereka yang tidak masu akal. Mereka sama saja seperti penguntit yang berbahaya.

Aku memang sangat menbenci sasaeng fans tapi harus aku akui aku juga adalah seorang sasaeng fans, tapi jangan berfikiran negatif terlebih dahulu terkait dengan sasaeng fans. Tidak semua sasaeng fans harus di takuti dan di hujat dengan kata-kata yang kasar. Karena aku tidak akan bisa diam jika mereka yang tidak tau tentang sasaeng fans malah menghina dan mengecap semua sasaeng fans itu adalah orang yang buruk. Karena sedikit dari sasaeng fans adalah orang yang baik,mereka mencari tahu tentang idolanya dengan cara baik-baik dan terkadang jika mereka menemukan fakta yang buruk tentang idolanya mereka tidak akan memberi tahu semua orang mereka hanya akan menyimpan fakta itu untuk diri mereka sendiri.

Dan mereka juga tidak akan mudah percaya dengan berita-berita yang belum tentu benar terkait idolanya, mereka tidak akan terbawa perasaan dengan berita murahan itu. Mereka pasti akan mencari tahu apakah berita itu memang benar adanya atau tidak.

Dan yang paling penting mereka jauh lebih setia mencintai idolanya dari pada orang yang mengaku merupakan fans setia dari idola mereka. Karena sampai kapanpun sasaeng fans hanya akan mencari tahu tentang idolanya dan tidak akan berpaling dari idola yang lain walaupun mungkin idola yang lain jauh lebih terkenal. Tidak seperti orang yang mengaku fans tapi tetap sering berpaling dari idola satu ke idola yang lain, bahkan mencintai lebih dari 1 idola.

Aku tidak peduli pendapat orang lain tentang sasaeng fans dan aku tidak peduli apakah mereka membenarkan kata-kataku atau tidak. Karena setiap orang memilki pemikiran dan pendapatnya masing-masing, itu adalah hak mereka.

Tapi jangan pernah menghujat pendapat dan pemikiranku ini, karena kalian semua tidak tahu apapun tentang kehidupan yang di jalani oleh sasaeng fans. Kalian tidak akan pernah mengerti.

Han Na Hyun

Fate : Sasaeng Fans [Han Na Hyun Version]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang