01

30 1 0
                                    

28 Desember 2015

          Hari ini aku memang tidak bersemangat untuk pergi kemanapun setelah pulang sekolah, tapi makhluk-makhluk aneh itu terus saja memaksaku agar menemani mereka. Tapi bagaimanapun juga mereka adalah temanku, teman yang selalu ada untukku dan lagi cuman mereka yang bisa mendengarkan keluh kesahku selama ini.

          Karena itulah aku sekarang berada di sini, di pantai yang masih berada di daerah tempat tinggalku, tempat yang sangat indah menurutku karena aku bisa melihat sunset yang bisa melepaskan beban pikiranku tentang pelajaran di sekolah. Tapi kemana mereka? Mereka malah meninggalkanku, lebih tepatnya aku terpisah dari rombongan. Itu karena mereka mendengar bahwa idola mereka sedang berada di sana, setelah mendengar itu mereka langsung berlari meninggalkanku yang tidak tau apa-apa.

          Teman-temanku adalah seorang fangirl dari salah satu boyband yang terkanal di Korea Selatan, bisa di bilang mereka fans fanatik karena mengoleksi album dan poster personil boyband itu. Boyband itu yang mengenalkan diri mereka dengan nama EXO, boyband yang memiliki 12 anggota, dan jika tidak salah ada beberapa orang yang berasal dari China. Hanya itu yang aku tau, karena aku tidak mengikuti perjalanan mereka, aku bukanlah fans dari boyband itu aku hanya sekedar mengetahui sedikit hal tentang mereka.

          Ah, sudah saatnya. Matahari sudah akan meninggalkan singgasananya dan di gantikan oleh bulan, inilah yang aku suka jika aku pergi ke pantai. Melihat matahari terbenam dari sini sungguh sangan indah dan mengingatkanku akan kakak perempuanku yang sekarang sedang belajar di Jepang, aku merindukannya sudah sangat lama aku tidak berjumpa dengan dirinya, kakak yang selalu memanjakan diriku.

          Tapi semua ingatanku buyar karena aku terjatuh ke pasir, dan ini semua karena orang itu, orang yang tiba-tiba menabrakku hingga terjatuh. Dan apa kalian tau apa yang aku lakukan setelah itu?. Aku hanya terdiam karena aku sedang terpesona dengan orang yang telah membuatku terjatuh, dia sungguh tampan jika diliat dari bawah sini, dia berdiri tepat di depan matahari terbenam menambah kesan keindahannya. Dan kalian harus tau apa yang telah di katakan oleh lelaki itu, dia mengatakan kata-kata yang membuatku mematung.

"Maafkan aku, jika suatu saat kita bertemu kembali jadilah gadis yang cantik dan baik hati karena di masa depan nanti aku akan menikahimu"

          Dia mengatakan itu dengan suaranya yang merdu dan setelah itu dia langsung berlari menjauh dengan kecepatan yang sangat tinggi. Tidak berapa lama para gadis yang berada di pantai itu berlarian melewatiku.

          Aku tidak bisa melupakan kenangan itu, aku masih sangat jelas mengingat semua tentangnya, bentuk tubuhnya, leluk wajahnya dan juga suaranya yang merdu. Jangan lupakan sebuah lambang di dadanya, sebuah lambang berbentuk segienam yang memiliki garis Yang membentuk tulisan EXO.

AUTHOR P.O.V

          Di sebuah kamar yang didominasi dengan warna soft pink nampak seorang gadis Yang sedang terduduk sembari membaca sebuah diary dengan wajah ceria, dia mengingat masa lalu saat dirinya bertemu dengan seorang lelaki yang membuat dirinya tidak bisa mencintai lelaki lain. Kejadian yang tidak pernah dibayangkan akan terjadi pada dirinya. Dia juga tidak berpikir akan menjuluki dirinya sendiri dengan sebutan sasaeng fans, tidak pernah ada pikiran seperti itu.

"Kau yang membuatku seperti ini, jadi jangan salahkan aku"Ucap gadis itu berbicara kepada ponselnya yang memperlihatkan foto seorang lelaki yang sedang tersenyum.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 08, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Fate : Sasaeng Fans [Han Na Hyun Version]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang