Perkenalkan nama aku Yoon Sora. Aku bekerja part time setiap harinya. aku juga Fangirls EXO. aku sangat menyukai semua member EXO, terutama Oh Sehun. Dia sangat tampan, bukan hanya tampan saja dia juga pintar makanya dia sering di juluki 'Si Jenius Oh Sehun'.
Ohyaa, Selain aku, sahabatku Park EunKyung juga sangat menyukai EXO, terutama Park Chanyeol. katanya sih Chanyeol sangat manis, cool, dan humoris. yayaya aku juga tahu. tapi menurutku Oh Sehun lebih tampan dan juga lebih Cool Hehehe. Jadi intinya kita berdua adalah Fangirls EXO. jangan pernah mengatakan bahwa kita berdua sangat fanatik terhadap EXO karena nyatanya kami hanya Fans biasa. Fans yang cuman bisa melihat EXO dari jauh. Hahahahaaha Sedih yaa? pastinya iya. tapi dengan melihat EXO dari jauh saja sudah membuat hati kita berdebar kencang, apalagi bertatap mata. Mungkin kita berdua bisa Pingsan. Wkwkwkw sedikit lebay, tapi nyatanya seperti itu.
=========
"Sora-yaa sampai kapan kau melamun huhh?." Sahut Eunkyung duduk disamping dengan Sora.
"Eumm, ne?." Jawab Sora tersadar dari lamunannya.
Sudah Eunkyung tebak pasti Sora sedang melamunkan Sehun-nya lagi. "Sampai kapan kau terus melamuninya hmm?." Tanya Eungkyung lalu mendekat kesamping Sora.
Karena pekerjaan mereka sudah selesai jadi sekarang mereka sudah bisa bersantai, dan setiap istarahat maupun selesai bekerja pasti Sora sering melamunkan Sehun sambil duduk dibagian sudut Cafe tempatnya bekerja.
"Molla, sepertinya otakku sudah terpenuhi oleh Sehun." Jawab Sora sambil memandangi jalanan pengendera kota Seoul dari dalam Cafe.
"Bersabarlah, besok kita sudah bisa menonton Konser EXO di Seoul. aku juga sudah tidak sabar menunggu besok." Ucap Eunkyung dengan mata berbinar.
"Ya, apalagi aku? Sangat tidak sabar lihat mereka." Jawab Sora dengan senyum manisnya.
Karena hari semakin gelap, jadinya Sora dan Eungkyung pulang kembali ke apertemen mereka.
==========
Konser EXO
Sesampainya di tempat konser EXO, Sora dan Eunkyung langsung mendecak kagum dengan para Fans-fans EXO, bahkan mereka berdua harus menutup rapat kedua telinganya karena teriakkan para Fans EXO. sudah tidak bisa di bayangkan lagi, mereka bahkan rela tidak makan malam selama seminggu agar bisa mengumpulkan uang untuk menonton konser EXO. Oke berlebihan! tapi itu nyatanya.
"Sora-ya tempat ini sesak sekali." Teriak Eunkyung mengerumuni fans EXO.
"Apa yang kau katakan aku tidak mendengarnya." Ucap Sora dengan teriakan lebih keras.
"Disini sangat sesak dan ribut, aku tidak bisa berteriak kencang padamu, Pabbo!." Teriak kesal Eunkyung.
"Hehehehe, Mian."Jawab Sora mendekat ke samping Eunkyung.
Setelah habis perbincangan Eunkyung dan Sora, EXO pun memasuki atas panggung dan memberi salam pada Fans-fans termasuk Sora dan Eunkyung. Banyak Fans yang berteriak histeris mendengar suara EXO. 'Aigoo mereka sangat tampan, apalagi Sehun dengan senyumannya itu.' batin Sora. begitupun dengan Eunkyung 'Chanyeol-ie kau sangat menggemaskan Yaampun'. batin Eunkyung.
EXO pun menunjukkan semua kemampuan menari dan bernyanyi mereka, setelah selesai acara konser EXO, mereka pun memberi salam untuk mengakhiri acara konser ini. Sora dan Eunkyung berjalan keluar dari gedung konser EXO tersebut.
"Aigoo Eunkyung-yaa mereka sangat tampan, apalagi Sehun dengan Sexy dancenya itu." bangga Sora dengan berjalan menuju bus dengan Eunkyung.
"Yap, benar sekali, bahkan wajahku saja memerah karena senyuman Chanyeol." ucap Eunkyung tersipu malu mengingat senyuman Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Star
Dla nastolatków"Jika kau bertanya apa yang aku inginkan?" Maka aku akan menjawab : "Tetaplah menjadi bintang yang bersinar." ==================================================================================== Yoon Sora - Original Cast *-* EXO Sehun - Oh Se...