Brukkkk....
Dukkk....'Hari pertama,udah ada yang bikin ribut? hmm' gumam Melody.
"Hi Dy! tumben deh lo baru dateng jam segini?" Sapa Rafa.
-Melody's POV-
"Hi Dy! Tumben deh lo baru dateng jam segini?" Sapa Rafa.
Ya, Rafa Alkahar. Seorang lelaki yang telah menjadi sahabatku sejak duduk di bangku SD.
"Eh lo,Raf! Iya,tadi gue kesiangan"
"Gila lo ya? Tumben tumbenan lo kesiangan?" Ucap Rafa sambil tertawa.
"Kemaren gue ada pemotretan di Bandung,semalem baru pulang. Capek banget nih gue" keluhku.Ohiya, perkenalkan namaku Alkherissa Krystal Melody, aku kelas XI-MIA-2, aku seorang brand ambassador dari salah satu brand local make up, aku juga disibukkan oleh kegiatan OSIS. Hhh,dari awalpun aku gapernah ada niat untuk ikutan organisasi ini. Menurutku,orang yang mau ikutan OSIS itu orang-orang yang cuma mau nampang doang. Kalo gak ditunjuk oleh guru kesiswaan ku pun,aku gapernah mau ikutan OSIS.
"Gilaaa makin famous aja nih kakak senior" ledek Rafa.
"Apasih Raf hahaha. Ehiya itu tadi ada apa sih? Kok kayaknya rame banget gitu?" Tanyaku.
"Ohitu? Ya lu taulah siapa"
"Ohhhh....."
"Alkha..." Ucap kami bebarengan diikuti dengan tawa kami yang cukup keras"Dy! Kumpul di ruang osis ya sekarang,upacara MOPDB bentar lagi udah mau mulai" ucap Dyanra sambil berlalu dengan cepat.
Dyanra, Anissa Dyanrazahra merupakan satu-satunya teman berbaurku di OSIS, kedudukannya adalah HUMAS. Ohiya, dia memiliki saudara kembar namanya Alissa Dyandazahra. Saudara kembarnya adalah teman sebangkuku.
"Iya,Ra! Ntar gue nyusul yaa!" Teriakku.
"Yaudah Raf,gue kesana dulu ya. Repot nih ngurusin junior" ucapku sambil tertawa dan meninggalkan Rafa di tempat."Ra,lo gajadi mentor kan Ra?" Tanyaku.
"Engga Dy,gue kan gantiin si Nada jadi seksi acara. Repot banget nih gue, si Nada ninggalin tugasnya mendadak banget" keluh Dyanra.
"Loh,emangnya Nada kemana,Ra?"
"Nada tibatiba disuruh KepSek gitu buat nyambut WaliKota di kantornya,dia ditunjuk buat nyanyi gitu"
"Ohh,yaudah ada yang mau gue bantu gak?" Tawarku.
"Boleh deh Dy."
"Gue harus ngapain nih?"
"Beliin gue sarapan aja Dy" ucap Dyanra sambil senyum senyum gajelas.
"Yeee,gue kira berhubungan sama acara ini"
"Berhubungan dong Dy! Kalo gue gak sarapan makin repot kan kehilangan satu crew kayak gue" elak Dyanra
"Duhhh,iyadehh! Mumpung gue laper juga belum sarapan. Lo mau makan apa?" Tanyaku.
"Mau nasi goreng ajadeh jangan pake bawang goreng ya Dy,ini uangnya makaciii Odyyy!"
"Haduh,sok imut deh mulai. jadi kenyang gue" ledek gue sambil beranjak keluar.'Gila waktu berasa cepet banget ya,perasaan baru aja gue yang di orientasi. Eh sekarang udah jadi crew orientasi aja.'
"Sssshhhhhh......"
'Ini gue salah denger yaaa?masaiya sih masih hari pertama udah ada yang ngelakuin yang engga-engga' langkahku makin lama makin melambat takut untuk melihat apa yang terjadi.
"Haaaahhhh???!" Teriakku.
"Lo ngapain sih pake teriak?kalo ada guru yang liat gimana?" Bentak seorang lelaki didepanku. Dan kecanggungan pun terjadi.
"Ehh,gue kira siapa. Sorry sorry" ucapku sambil beranjak pergi.
"Eh tunggu! Lo Melody kan?" Tanyanya.
'Duhh,mati deh gue' batinku.
"I-i-i-iyaa" ucapku gugup.
"Kalo ada yang nyari gue jangan kasih tau gue disini ya,please" pintanya.
"I-i-i-iyaa" ucapku lagi.Untungnya,apa yang aku pikirkan tidak terjadi. Kalian tau, siapa lelaki yang baru saja aku temui? Dia adalah Muhammad Alkhaissar Assegaff. Ya,seluruh penjuru sekolah pasti mengenalnya,seorang berandal sekolah dengan tampang yang cukup manis. Ahhh kenapa aku berpikir seperti itu. Tapi sumpah, dia manis.
Pasti kalian bertanya,apa yang terjadi pada lelaki manis itu?
Dia babak belur setelah kejadian tadi. Aku taktau apa yang telah menimpa dirinya. Jangan paksa aku untuk cari tau yaa!"Nih Ra"
"Makasihh Dy. Ohiya lo dicariin tuh tadi sama Kak Bayu,Kak Lisa,sama Rafa"
"Hah?kok banyak banget yang nyariin gue?"
"Gatau,mau nagih utang kali" ucapnya sambil tertawa.
Tak lama kemudian Kak Bayu,selaku Ketua Osis datang ke ruangan.
"Eh kebetulan lo ada nih Dy,ikut gue bentar yuk. Bawa proposal sama absen crew yaa" ucapnya.
"Eh iya Kak""Dy,lo masuk kelas berapa?"
"Hm, XI-MIA-2 Kak"
"Ohiya?kelas gue dulu tuh. Dulu tuh si Diva anak kelas XI-MIA-2 juga tuh. Gila XI-MIA-2 kayaknya emang tempatnya bidadari ya hahaha"
"Hehehe, Kak Bayu bisa aja"
Kak Diva emang terkenal banget cantiknya udah gitu dia pacarnya Kak Dennis Captain Basket gitu. Jadi yaa terkenalnya udah gaperlu dipertanyakan lagi. Ohiya, mereka juga terkenal banget pasangan yang langgeng meskipun mereka itu beda agama.Acara MOPDB hari pertama selesai sudah. Tanpa kusangka,cukup banyak juga junior yang mengenalku. Dan beberapa junior di SMP ku juga masuk ke SMA yang sama denganku. Aku senang sekaligus lelah.
"Eh Melody! Sibuk banget ya sampe gak sempet nemuin gue?" Ucap seorang cewek.
"Eh Kak Lisa,sorry Kak tadi emang lagi repot gitu kak karena kita kekurangan satu crew dan......"
"Gue gaperlu penjelasan lo"
'Gleeek' akupun menelan ludah sendiri.
"Ada apa ya Kak?"
"Gue mau lo ikut cheers dan mulai ikut latihan hari selasa besok. Karena angkatan lo yang ikut cheers gaada yang cukup cantik buat gantiin posisi gue jadi captain cheers, karena lo emang udah cukup famous, so, gue rasa lo layak buat gantiin posisi gue"
"Apa Kak?Kak Lisa gak salah? Aku gangerti apa-apa loh Kak soal cheers. Aku juga gabisa nari atau lompat-lompatan"
"Ya kan nanti latihan gimana sih lo. Udah dateng ya hari selasa"Kak Lisa, captain cheers sekolahku. Cheers sekolahku memang memiliki nama yang cukup terkenal di DKI Jakarta. Kak Lisa ini emang terkenal banget suka maksa kehendak orang lain. Namanya juga senior.
"Eh lo Melody!"
'Duh siapa lagi sih'
Haiiii.......
Diriku ini adalah author baruuuu
And this is my first story so aku mau minta maaf kalo bahasa nya masih kurang bagus dan ceritanya masih kurang menarik.
I'm waiting for your comment. Kritik&saran kalian sangat aku butuhkan!!
I promise I'll do my best!!
Xoxo😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy Good Love
Teen FictionAlkherissa Krystal Melody, seorang gadis idola yang mendambakan seorang lelaki yang bahkan tidak ada yang berani berurusan dengannya. 'I think every girl's dream is to find a bad boy at the right time, when he wants to not be bad anymore'