mingyu imagine

220 8 0
                                    

cast: -kim mingyu, park yeonhee (anggap ini lu), choi raeny (temen lu)

romance, fanfiction, high school, teen

mingyu pov-

Coman gara-gara text "udah gabisa, jawabnya lama" dia langsung mau nemenin gua begadang? waw. Itu gajadi gua kirim kok, gua hapus.

Ohya, btw kenalin.. Gua kim min gyu, sahabat yeonhee dari kecil, iya, coman dianggap sahabat.

gua yakin harusnya dia ada perasaan ama gua,

~back to topik chat tadi,

stelah dia mau begadang bareng gua, gua ajak dia vidcall.. liatin senyumnya, wajahnya..

"gyu.. gua ngantuk tau.." kata dia pas di jam 01.25

"Yauda, tidur gih.. bye." kata gua, dia uda temenin gua lumayan lama kan? jadi yasudahlah.

Dia matiin vidcall nya, trs gua senyam senyum sendiri.

"kapan gua berani nembak dia?"

..itu selalu aja kebayang di pikiran gua, gimana ga? gua uda suka ama dia dari SD kawan-kawan sekalian.

Tapi gua takut aja, kalo dia nolak trus entar kita temenan jadi berjarak.

"Hm.. yaudahlah, pasrah aja.."

yeonhee pov-

Kampret emang temen gua yang namanya KIM MINGYU. Dari kecil ga ada sehari sedetik gangguin gua, ga bosen gangguin aku mulu mas?

*skip pagi*

gua dateng ke sekolah udah mirip panda, kantong mata gua kayak kantong kangguru.

"Yeonhee? maren lu ngapain buset.. mata lu ampe gitu..?" kata raeny, temen gua

"Diajak begadang ama mantan lo.. si item." jawab gua dengan nada kesel

tiba-tiba raeny nge-bungkam mulut gua,

"Mantan gebetan tepatnya, lu ngomong kenceng banget.." bisik raeny ke telinga gua

"i-iya.. maap mak, segitunya.." balas gua.

Nah itu dia, mata gue tertuju pada orang yang ngajak gua begadang kemaren.

"GYU, LIAT NI, LIATT!" kata gua sambil jinjit & nunjukin kantong mata gua. "Trus masalah ma gua gitu?" tanya si item sok ga bersalah

"HEH, KALO LU GA NGAJAK BEGADANG GA BAKAL BEGINI YA." teriak gua pas di telinga mingyu

"ya kalo lu ga mau sih, gausa bilang 'mau' harusnya." jawab mingyu, ada benernya juga..

"gua sekedar kesian ama lu.. ya gue mau-in aja." kata gua yang langsung bikin mulut dia mingkem ga bersuara.

KRINGGG! KRINGGG!

bel sekolah terdengar,
Gua duduk di sebelah mingyu & raeny di belakang gua.

"pinjem bolpen." kata si item 'tampan' ke gua, bahkan dia ga manggil gua dulu

gua ga bales apa-apa, langsung kasih aja tuh bolpen.

*skip pulang*

Hari ini pulang lebih cepet, dan gua lupa kasih tau ke nyokap gua.

Jadi nyokap gua jemput jam 2? dan sekarang baru jam 11? Mana gua lupa bawa handphone.. eotteokhae..

dan.. itu.. mingyu.. kenapa dia ga pulang ya? rumah dia kan deket dari sekolah..

mingyu pov-

Pasti yeonhee lupa ngomong ke nyokapnya kalo pulang lebih cepet.. dan lupa bawa handphone.

Kejadian kayak gini tuh udah sering dilakuin ama dia.. hafal gua. Perbuatan calon pacar sendiri masa ga hafal?

Gua deketin dia, "Lupa kasih tau nyokap lu? nih.." kata gua sambil ngasih pinjem hp gua.

Dia ngambil hp gua, "makasih." trus buka whatsapp.

gue punya whatsapp nyokapnya, yoi lah.

dia langsung nge-chat ke nyokapnya, & nyokapnya udah bales "oke mami jemput"

tiba-tiba dia raut muka dia jadi kaget,

"gyu.. kok.. name gua dikasi simbol lope gini?" tanya dia,

"ini waktunya.." pikir gua

"gini.. yeonhee.. *tarik napas dulu* gua sayang.. ama lu. Mau jadi pacar gua? kalo lu jadi pacar gua, name lu tinggal gua ganti 'pacar' & simbol lope itu ga perlu dihapus."

dia masih masang wajah kaget.. "AHAHA, bercandanya gausa gitu lah gyu.. kocak lu!" jawab dia sambil nyodorin hp gua.

karena gua udah penuh tekad, gua pegang tangan yeonhee.

"Gua ga bercanda sekarang.. mau.. jadi pacar gua?" tanya gua lebih serius.

dia..

DIA NGANGGUK BRO.

"serius? lu nerima bukan sekedar kesian kan?" tanya gua yang terlalu seneng.
"ngapain gua nerima gegara sekedar kesian kalo gua udah bener cinta?" bales dia yang bikin hati gua jenjalitan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 11, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

seventeen imagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang