perkenalan

3.3K 92 2
                                    

"kinan.." suara mama menaik ber oktaf oktaf karna jengkel.

"mama..." rengek ku hati ku benar benar sedih ngelihat kak kinan di marahi mama seakan aku lah yg telah di marahi mama.

setelah mendengar perkataan ku mama langsung menatap ku.

"kiran sayang... kenapa nangis?" tanya mama karna melihat mata ku berkaca kaca. aku hanya terdiam.

"kiran mama marahin kakak karna kakak berbuat salah sayang itu tanda nya mama sayang sama kakak biar kakak gk nakal lagi, mengerti" kata mama menjelas kan. aku hanya mengangguk dan melihat ke arah kak kinan yg sedang menangis tersedu sedu. ......

                                     -¥-

yah.... itu kejadian 10 tahun yg lalu sejak saat itu kak kinan jadi jahat sama aku, kak kinan selalu merasa bahwa mama lebih sayang pada ku dari pada kak kinan padahal mama lebih sayang sama kak kinan karna mama lebih sering marahin kak kinan di bandingkan aku kata mama "mama marahin kak kinan karna mama sayang sama kak kinan"

terakhir kali mama marahin kak kinan 2 hari yg lalu waktu itu kak kinan pulang malam karna jalan sama pacar nya.

hmmmm.... dasar kak kinan, dari kecil sampai besar tetep kelakuan nya gk pernah berubah. kak kinan emang kakak yg nyebelin, nakal, jahat, egois. tapi aku tau sebenernya kak kinan sayang kok sama aku sama mama dan papa.

oh ya nama ku kirana putri anggada, saat ini aku menginjak kelas 1 sma. kalau kak kinan nama panjangnya kinanti putri anggada. saat ini dia menginjak kelas 2 sma. sma kami sama sma liberty. ok cukup perkenalan nya aku mau siap siap buat ke pesantren kilat.

oh ya aku belum bilang lusa adalah bulan ramadhan mama memutuskan untuk membawaku dan kak kinan ke pesantren kilat. besok kami akan berangkat, do'a kan aku kuat ya guys.

Pesantren KilatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang