demi kiran

1K 36 0
                                    

Kinan p.o.v

"Dasar cowok gk tau malu pake pegang pegang tangan gue lagi kalau aja ada cowok gue, udah di gebukin tuh cowok." Gerutu ku.

Aku berjalan ke arah rumah rasa nya capek habis kejar kejaran sama tu cowok gk tau malu.

Akhirnya sampai juga ke rumah

Gue membuka pintu rumah, keadaan di rumah bener bener sunyi ni rumah kayak rumah kosong aja.

"kinan..." panggil mama.

"apaan sih ma ngagetin kinan aja!" kata ku kesal

"adek kamu tuh habis jatuh"

"hah jatuh? Trus sekarang keadaan nya gimana? Kapan? Dia dimana sekarang?"

"di kamar nya tuh liat aja sendiri" kata mama memberi tau.

Gue langsung berlari ke kamar.

Saat gue masuk kamar gue ngelihat kiran yg tergeletak di kasur. Dia sedang tidur kakinya di gift, kepalanya luka. Ya ampun kiran...
"kiran" gue mencoba membangunkan nya.

"kak kinan" panggilnya sambil tersenyum miris

"Lo.."

"sttt..... Aku gk papa kok kak"

"tapi kaki lo"

"gk papa kok kak cuma sakit di gerakin luka nya pasti sembuh di telan waktu, tapi..."

"tapi knp?"

"kiran gk bisa ke pesantren" Jelas nya. gue terdiam mendengar penjelasannya.

"kiran boleh mintak sesuatu gk kak?" tanya nya

"minta apa?"

"kak kinan nemenin Kiran di pesantren mau ya kak"

Gue terkejut bukan main kiran bisa ngomong kayak gitu. Bisa bisanya dia ngajak gue ke pesantren bisa gila gue di sana.

"gk bisa, gue gk bisa" kata ku lalu meninggal kan kiran.

"kinan..." kata mama mencegah ku pergi dari kamar. Entah dari mana datang nya mama tiba tiba mama ada di belakangku.

"kinan tolong ya turutin permintaan adik kamu kasihan. pesantren yg iya tunggu tunggu gk bisa di ikuti." kata mama memohon.

Gue hanya terdiam dan meninggalkan mereka.

Huf.... Harus bagaimana gue sekarang?.

"aduh" teriak kiran

Aku langsung berlari ke kamar.

"Lo ngapain sih?" tanya ku

"kiran pingin pergi ke pesantren kak..." rengeknya

"Udah deh gue temenin"

"beneran kak?"

"iya"

"makasih kak, kiran sayang kakak" Katanya sambil memeluk ku.

"udah gk usah peluk peluk segala!"

"siap kak" jawabnya lalu melepas pelukan nya.

Pesantren KilatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang