Dua

1K 50 4
                                    

Wassap guys. Yak bertemu lagi dengan saya, Si istri dari bang Jimin a.k.a chim chim chim chim Chim². ( eh udah² ) ini keseharian bang chim2 yang gua tau. Yaya dong gua kan istri dari bang chim ( kekeke ). Udah2, Gua cerewet amat sih, Keturunan bang chim. Dah lanjuuut Berikutnya Guys

|||||||||||||||||||||||||

# Semua member bilang kalo JIMIN adalah member yang paling baik diantara yang lainnya. Dia selalu nurut sama kata² Hyungnim, yang paling baik pokoknya bang Chim chim deh. Yang selalu Suga ajak waktu buat kue Annivnya BTS dan juga masukin snake,eh maksud gua Snack buat para ARMY waktu Suga ultah. Yang ngebantuin Jin ajarin popping dance waktu diAHL, yang selalu ada disamping V kalau V ada masalah, Yang selalu dimintain tolong untuk mijitin J-Hope , siapa lagi kalau bukan my little JIMIN. Kurang apa cobak Si JIMIN kan ?? Itu sebabnya gua milih jimin jadi suami gua :))

# Ideal typenya JIMIN, dia suka perempuan yang baik hati dan cute ( sama kaya aku ). Pokoknya harus yang lebih pendek dari dia, Cute dan juga mempesona. Kalau punya acar, eh maksud gua Pacar hal yang paling pertama dia inginkan adalah pegangan tangan dan dia bakal kasih apapun kepacarnya.
* Wah beruntung banget ya yang pacaran sama bang jjmin, pacar gua aja ga kaya gitu, Jadi iri gua. Hikkss *

# Barang Favoritnya Bandana dan new era ( snapback ). Dia juga lebih suka pake anting daripada mengubah gaya rambutnya, karena menurut bang JIMIN kalau lubang tindikannya hilang, Dia bakal merasa terantang buat nindik telinganya lagi. Tapi, Dia gak suka banyak² tindikan kaya bang Suga , dia cukup 4 tindikan aja.
* wah pasti sakit ntuh *

# Yang ingin dia ambil dari member lain adalah tinggi badanya Rapmon , Talent dan tatapan V , Kebersihan J-Hope , Dan beragam pengetahuan dari bang Suga .
* kamu ambil hatiku aja bang chim *

# Si V mengaku bahwa jas sekolah yang dipakai JIMIN diMV BTS Graduation song adalah miliknya. Ternyata JIMIN mengambilnya diam-diam waktu si V lagi molor.

~~~~~~~~~~~~~~~
Yak thanks guys udah nemenin neng park karin dari atas sampe bawah.

Nanti pasti akan ada fakta lain selain si jimin yah , tunggu aja..

Yak tetap bersama saya di akun saya hanya di akun saya .. Eitzzzz. Jangan kemana- mana. Tetap di BTS update .. No Mitos. Muachh..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 11, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

All About Park Jimin BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang