am i too cold? (5)

34 4 0
                                    


"jadi pake apa? cium?" tanya yeonhee meledek.

"YA GAK JUGA MBAK!" jawab soora teriak-teriak

yoonji ketawa, "masih pagi.. jangan marah-marah dulu dong.."

lalu soora bangun, mandi dan bersiap *memakai baju sekolah*
Sehabis soora mandi, barulah yoonji mandi.

Yeonhee membuat sarapan untuk mereka, pancake madu.

Soora dan yoonji melihat sarapan itu dan melahapnya,

"Tumbenan lu bangun pagi terus buat sarapan gini, kesambet apa lu?" tanya soora

"iya.. apa gegara.. semalem dibeliin sweater ama 'calon pacar' ya..?" tambah yoonji

"ih! gak tau, coman lagi mood aja.. cepet habisin tuh." jawab yeonhee

Setelah sarapannya kelar, mereka bergegas ke mobil untuk berangkat ke sekolah.

Soora menyetir, yeonhee duduk sebelahnya dan yoonji duduk belakang.

"Eh itu mingyu?" tunjuk yeonhee ke arah depan mobil,

"Dia.. bareng cewek?" tambah yeonhee.

Soora mengangguk, "by-the-way cewek itu tetangga gue, dia udah kenalan ma mingyu. Trus sok deket gitu/? suka maksa mingyu buat nganter dia ke sekolah, dia junior kita."

"Junior kok belagu? ahahahaha.." kata yoonji

"Tuh bukti mingyu udah 'ditandain', jadi lu pada gausah ledekin tentang dia ke gue." saran/? yeonhee

"ditandain maksud lo apa? mang mingyu mau ama cewek kayak begitu?" kata soora sambil membuat mukanya seolah-olah ingin muntah.

yoonji ikut-ikut-an, "Kalo gue jadi mingyu, gue bakal jijik sumpah. Apalagi deket-deket begitu.. ih.."

yeonhee tertawa, "tapi.. mungkin cakepan cewek itu daripada gue?"

"GAK LAH." kata soora dan yoonji bersamaan,

"lu tau nama cewek itu?"
"Hyunie."

"Hyunie? namanya kayak nama banci." kata yoonji

soora dan yeonhee tertawa,

*skip sekolah*

yeonhee pov

"itu Hyunie? dia ngapain ke kelas sini?" pikir gue ngeliat si bocah dateng lagi.

Hyunie nyodorin sesuatu kotak ke mingyu, kayaknya sih semacam kotak bekal.

Mingyu nerima aja tu kotak.

"Tuh si 'bocah' nyamperin si 'pangeran' hati lu lagi." ledek soora ke gue.

"ga peduli lah gue." balas gue,

iya, di mulut sih ga peduli tapi mata ini kepo pengen liat arah dia mulu.

Karena gue ga betah, gue bangun dari kursi,

"mau ke mana lu?" tanya yoonji
"toilet" jawab gue
"bukannya sebelum ke sekolah lu uda ke toilet ya?" tanya soora
"mau cuci mata, bekas liat cabe-cabe-an." jawab gue.. dengan nada kesel..

gue gatau napa, tapi gue kesel aja ngeliat Hyunie sok deket ama mingyu.

mingyu pov

Hari ini hari sial gue.

hm.

Tetangga gue yang namanya 'Hyunie' maksa minta dianter ke sekolah, terpaksa gue nganter dia.

"Gyu-oppa.. ini bekal buat kamu, aku yang buat lho, dimakan ya?" tanya dia yang tiba-tiba ke kelas gue dan nyodorin kotak bekal.

"Repot banget sampe buatin gue ginian." jawab gue, bagi gue kata-kata itu adalah kata lain 'ngapain coba lu sok repot ke gue'.

kelihatannya yeonhee dan gengnya merhatiin gue, apa mungkin coman perasaan gue..?

seungcheol nepuk bahu gue, "Gyu.. siapa dia? inget ya lu udah ada yang punya..!"

gue tau pasti maksud seungcheol tuh nolongin biar Hyunie ga deket-deket gue lagi.. tapi malah..

"Gyu-oppa udah ada yang punya? siapa? sebenernya udah pasti sih, masa tampang pangeran kayak Oppa ga ada yang punya.." Hyunie malah gombal, cih.

tiba-tiba yeonhee bangun dari kursinya, 'DRUAKK!' kursinya bunyi. Yeonhee plus gengnya berjalan keluar kelas.

gue jawab Hyunie, "liat segerombol cewek tadi? yang jalan paling depan tuh yang punya gue." kode-kode artinya yeonhee

"Oh.. aku mau kenalan sama yeoja chingu-nya oppa boleh gak? boleh la ya?" malah tambah bacot ni anak.

"woi berisik lu, pergi, junior gatau diri." kata wonwoo sambil dorong Hyunie,

"Aduh.. sakit tau.. gyu-oppa dia-" belom selesai Hyunie ngomong wonwoo tambah mendorong Hyunie sampai jatuh ke lantai,

Hyunie bangun dan menatap gue sebentar lalu pergi dari kelas gue, dan 'yeonja-chingu' gue balik ke kelas.

TBC~

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 11, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

you're the one and onlyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang