Chapter 1

333 9 0
                                    

Don't Forget To Follow,Vote,and Comment ya;)

Hope You Like It!!;)

---------

Digta (Nk) P.O.V

Pagi ini aku harus tiba disekolah lebih awal! Aku tidak ingin terlambat lagi seperti kemarin!

"Bu,Digta (Nk) berangkat sekolah dulu ya.." Aku pamit Pada ibuku, Ameralda (Steffi).

"Loh pagi sekali Digta (Nk) kamu berangkatnya. Ada apa?" Tanyanya.

"Iya Bu,aku gamau terlambat kayak kemarin lagi. Aku berangkat dulu ya"aku langsung mengecup kedua pipi ibuku lalu pergi.

-----

Author P.O.V

Setelah Digta (Nk) berangkat,Ameralda (Steffi) merasa Ada yang tidak beres. Perasaan nya tidak enak.

"Apa yang akan terjadi Pada putriku? Hhhh...semoga saja tidak terjadi apa apa. Mungkin ini hanya perasaanku saja" gumamnya lalu bergegas ke halaman untuk menyirami bunga bunga kesayangan Digta (Nk), Bunga Lily.

------

Digta (Nk) P.O.V

Aku berjalan kaki menuju sekolah. Karna,saat aku ingin mengambil sepeda Ku,ternyata ban nya bocor. Ya,tak apa lah. Jarak Dari rumah ke sekolah,tidak begitu dekat memang,tapi tidak begitu jauh juga.

Tapi saat aku hendak menyebrang,tiba tiba Ada asap hitam pekat muncul dihadapanku. Dan seketika itu juga aku tidak sadarkan diri.

------

Author P.O.V

Asap hitam pekat itu menculik Digta (Nk) dan membawanya kedunia penyihir. Ya,Digta (Nk) diculik oleh sebuah keluarga yang sangat terkenal didunia sihir,keluarga McLinnBurg.

Mereka menculik Digta (Nk) Karena mereka baru saja menemukan kalung dengan kekuatan sihir. Dan harus secepatnya mereka berikan Pada manusia.

Keluarga McLinnBurg itu menyihir Digta (Nk),sehingga ia nenjadi lupa ingatan.

-----

Chase (Cakka) P.O.V

Awalnya aku sangat sangat tidak setuju saat Daddy (Bidi) dan Mommy (Cassie) akan mengambil seorang manusia untuk dijadikan anak alias adikku.

Tapi,manusia yang berhasil Daddy (Bidi) culik lumayan cantik juga:D

Saat dia tersadar,aku,Daddy,dan Mommy langsung menghampirinya.

"Sayang,kamu Sudah bangun"kata Mommy (Cassie).

"Ini dimana? Anda siapa? Dan siapa aku? Mengapa aku bisa Ada disini?"Tanya gadis manis ini -yang kuketahui namanya adalah Digta (Nk)-

"Ini dikamar mu. Ini Mommy sayang,Mary Vanessa McLinnBurg (Cassie),dan ini Daddy,Robert McLinnBurg (Bidi). Nah,Kalau yang ini adalah Kakakmu,Randall Chase McLinnBurg (Cakka). Kau ingat kan Honey?"kata Mommy (Cassie)

"Kamu adalah bagian Dari keluarga McLinnBurg sayang. Kepalamu terbentur saat kamu sedang melatih sihirmu. Makanya kamu lupa ingatan. Namamu adalah....."Daddy (Bidi) terlihat berpikir. Jadi aku langsung menyambar -karna aku Sudah mempersiapkan nama untuk Digta (Nk)-

Magic LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang