Dua

930 7 1
                                    

Hari ini aku berangkat ke- sekolah ,dengan baju seragam rapi,memakai kerudung bergo,dan sepatu hitam,aku berangkat diantar oleh ibuku..,
S
K
I
P
Sesampai di sekolah aku memasuki kelas ku yg berada tak jauh dr gerbang sklh,dan di sana sudah ada 7sahabatku dan teman teman yg lain,aku lngsung menaruh tas-ku dan langsunng menghampiri mereka.
S
K
I
P

Kemudian wali kelas-ku ,bu lia lngsung memulai pelajaran matematika.aku duduk di-sebelah sahabatku nagita ,dan ghina dgn nurhayati,milda dengan juwita,kiki dan della.

Kringgg.,bel berbunyi bertanda pelajaran sudh berakhir ,dan kami semua keluar kelas ,dan lngsung ke kantin

S
K
I
P

Saat di kantin ,della cerita

Della: eh guys guyss...

Kataku dan 7 sahabat lainnya berkata: iya ada apa

Della: lusa besok kan kita libur 3 hari tuh ,gmn kalau kita bikin acara .....

Kataku : ayo saja ,tapi kmn ha kira kira....?

Ghina- pun mengusulkan.:gmn kalau kita menginap di rumahku...

Kataku ,della ,dan 6 sahabatku lainnya : boleh juga ok ,nnti kita obrolin di grup line ya..

Ghina : ok...

S
K
I
P

Sesampai di rumah aku langsung ganti seragam dan terbaring di kasur ,dan tertidur ...

Line..,bunyi ada pesan dr line.. Aku pun terbangun dan membaca bahwa pesan itu dr grup 8 bersaudara.

Ghina : gimana ....? ,jadi menginap di rumah -ku.

Kata-ku: baiklah ,tetapi aku izin dengan orang tuaku dulu ya...

Kata 6 sahabat-ku : aku juga ,izin dengan orang tuaku dulu.

Jgn lupa like ,comment dan share ke temen temen kalian....

PerpisahanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang