Maaf ya banyak typoo
Nama ku Bila Nurahma aku bisa di panggil bila atau bil,sekarang aku kelas 9 smp, sekolah ku di angkasa jaya.
Nama gue Azka Prasetya kalian bisa pangil gue azka atau apalah yang penting enak di kuping gue,gue sekarang kelas 9, sekolah gue di angkasa jaya.
Nama ku Tasya Nabila kalian pangil aja aku tasya atau sya,aku sahabatnya bila dari kecil,aku sekarang kelas 9,sekolah ku sama seperti bila.
Bila POV
"Bila bangun sayang,udah jam 6 pagi,kan kamu sekarang pertama masuk sekolah" kata bunda nita sambil mengoyangkan badan ku.
"Iya bun bila bangun"ucap ku sambil pergi ke kamar mandi untuk membersihkan seluruh tubuh .
Ruang makan
"Pagi bun,yah,ka"sapa ku.
"Pagi juga sayang"sapa bunda dan ayah ku.
"Pagi juga ade ku yang bawel"sapa Pravita, dia kakaku.
Aku pun mengambil roti yang udah bunda olesi slay.
"Ka ayo udah setengah tujuh"ucap ku sambil merapihkan baju.
"Bentar kali ah de kaka kan masih makan nieh"jawab nya.
"Yaudah aku tunggu di depan ya ka,bun yah bila berangkat dulu yah Assalammualaikum"kata ku sambil berjalan ke ruang keluarga rumah.
"Hati-hati ya de,waalaikumsalam"jawab ayah dan bunda.Aku pun mengambil tas dan berjalan ke teras depan rumah.
"Yaudah bun,yah aku juga berangkat dulu,assalammualaikum"kata kakaku pravita.
"Waalaikumsalam"jawab bunda dan ayah.
Aku masuk ke dalam mobil kakaku,dan kita mulai berangkat ke sekolah.AZKA POV
"Azka!!!bangun nak ini sudah jam 6.22, sekarang kan hari pertama kamu sekolah nak"ucap mama luna.
"Bentar lagi mah 5 menit lagi" ucap gue.
"Mau sampe kapan cepat bangun atau mama akan potong uang jajan kamu!"kata mama luna.
"Iya ma iya azka bangun"kata gue.Gue pun langsung lari ke kamar mandi.
Setelah selesai,gue langsung pergi ke bawah ke tempat makan di sana ada mama lina yang sudah mewadahi roti.
"Nieh bawa sayang buat kamu sarapan nanti di sekolah"kata mama lina.
"Iya ma"kata gue. Gue bisa bantah apa kata mama gue.
"Aku berangkat dulu ya ma,assalammualaikum"kata gue.
"Hati hati nak,waalaikumsalam"kata mama ku.Setelah sampai di sepan gerbang ternyata gerbangnya masih ke buka akhirnya gue masuk.tapi sebelum masuk kelas gue pergi ke kantin dulu.
Sekolah
Aku turun dari mobil kaka,dan banyak pasang sorot mata yang melihat ku.
"What?kenapa mereka melihat ku?ohh ya lupa kan kakaku anak yang berprestasi dan juga terkenal"kataku dalam hati.Aku pun terus berjalan terus ke lorong sekolah,dan aku pun berjalan ke arah kelas ku. Sesampai nya di depan pintu,
"BILAAAAAAAA TUNGGUUUUU"pangil seseorangAku pun melihat ke belakangku ternyata itu tasya sahabat ku.
"Apa tasya?,jangan teriak teriak napa"jawabku.
"Abisnya kangen banget bil"kata tasya.
"Sama tas aku juga kangen kamu"jawabku.
"Masuk yu bil"ajak tasya.Akhirnya kita masuk ke kelas,ternyata di dalem kelas masih bnyak siswa yang belum dapatang padahal sekarang sudah jam 6.40 tapi bangu sekolah masih saja kosong,dan akhirnya aku memilih untuk mencari tempat duduk dan aku memilih untuk duduk dengan tasya.
Tettt tett tetttt
Auther POV
Bel sudah berbunyi tetapi masih ada 1 kursi yang kosong,aku pun melihat lihat wajah yang sudah datang,ohhh ternyata anak brandalan itu yang belum datang padahal ini hari peetama masuk sekolah,apa belum cukup itu liburan 2minggu.
Dan akhirnya anak brandalan itu datang dengan gaya yang so cool nya,baju nya keluar,celana nya yang pensil(intinya celananya ketat),dasi nya yang di simpen di pundak,dan pokonya gayanya so ganteng.
Akhirnya guru datang ke kelas,
"Pagi anak anak"sapa bu novi.
"Pagi bu"jawab kita serempak.
"Oke kali ini kita kedarangan mirid baru ,oke rizky silahkan masuk"kata bu novi.
Akhirnya anak baruvitu masuk dengan gayanya yang cool."Wowww ganteng banget"
"Wuw itu pangeran gue""Diam semua oke rizky silahkan perkenalkan nama mu"kata bu novi.
"Oke bu,kenalin nama gue Rizky Pahlevi,gue pindahan dari sidney,kalian bisa panghil gue kipe"kata rizky itu.
"Oke anak anak ada tang ingin bertanya"tanya bu novi.
"Aku bu"kata tasya.
"Tanya apa tasya?"kata bu novi.
"Kamu udah punya pacar belum pe?"tanya tasya.
"Minta id line dong pe"
"Ganteng banget"
"Punta gue itu"
"Punya gue lah"
"Ngaco lo dia kan pangerannya gue"
"Follow gue ya pe"
"Aku pada mu""Sudah sudah kalian ngaco banget,ya udah rizky kamu silahkan dusuk di banku yang kosong"kata bu novi.
Rizky POV
Akhirnya Gue duduk di bangu yang kosong.
"Hallo nama ku qila"kata orang di sebelah gue.
"Hallo gue kipe"kata gue.
"Perasaan ada orang yang ga tertarik banget sama gue,dan dia dari tadi kaya yang ga suka sama gue"kata gue di dalam hati.
TBC
-----------------------------
Hallo makasih yang udah mau baca cerita ini semoga kalian suka ya :) maaf kalau banyak typo, ini petama kali aku bikin cerita semoga pada suka ya dan jangan lupa like juga ceritanya ya :) see youuuuuu again
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Tak Terduga
Novela JuvenilAku binggung harus memilih siapa?,kamu yang aku sayang,atau dia yang selalu buat aku nyaman?. -Bila Nurahma Jangan ragu memilih,memilih sesuai kata hati,jangan cepat bertindak pikirkan saja dulu kedepannya. -Azka Prasetya Jika kamu serius maka kamu...