2 tahun setelah kematian eunwoo, woozi sekarang lebih menjadi pendiam dari sebelumnya, ia lebih dingin dari sebelumnya... bayang bayang eunwoo juga masih belum bisa hilang dari kepalanya.
Woozi sedang berada di amusement park diseoul, ia sedang libur kuliah, ia duduk disalah satu bangku dan melamun disana.
Tiba tiba saja seseorang menepuk pundaknya "permisi, apa aku boleh duduk disini?" Tanyanya dengan suara lembut, yang pasti orang ini adalah seorang wanita.
Woozi menoleh ... ia membelalakkan matanya dan menatap wanita itu tanpa berkedip "apa boleh? Semua bangku sudah penuh" tanyanya lagi, namun woozi masih saja diam "eunwoo..." gumamnya.
Tak bisa dipungkiri lagi, gadis itu benar benar mirip dengan eunwoo
"Eunwoo? Maaf namaku Jihyung"
Woozi masih menatap gadis itu dalam diam, bahkan ia tak bisa berkedip menatapnya, membuat gadis yang memiliki nama asli Yun Jihyung itu menatapnya aneh, dan memilih untuk mengurungkan niatnya untuk duduk disamping woozi dan memilih tempat lain.
woozi memerjapkan matanya beberapa kali lalu mengemasi beberapa notebook yang ia bawa, dan pergi meninggalkan amusement park dan berniat untuk pulang.
Woozi terdiam sambil duduk dihalte bus menunggu bus yang akan ia tumpangi menuju rumahnya, Sekitar 30 menit berlalu, woozi masih saja setia menunggu bus...
Berkat dari kesabarannya Bus yang ia tunggu-tunggu sampai dan berhenti tepat didepannya, tanpa basa-basi pria itu masuk kedalam bus itu, seketika langkahnya terhenti mengingat dulu Ia sering pergi bersama Eunwoo dengan mnggunakan bus kota, Moment-moment itu terputar kembali dalam memorinya, membuat hatinya seperti terhujam benda tajam, begitu menyakitkan.Ia duduk didekat jendela dan melihat keluar jendela 'apa eunwoo seperti ini disaat aku diamerika?, Apakah rasanya seperti ini? Ternyata begitu menyakitkan, maafkan aku eunwoo-ya' Batin woozi menyandarkan kepalanya pada Kaca bus dan kembali melamun dalam diam.
(To be Continue)
Hai~
Banyak yang nunggu Season 2 FF ini ya? Seneng enggak aku buat season 2-nya? Ini masih pembukannya ya guys~
Kalian masih harus nunggu buat Chapter 1 Nya...By the way, Untuk season 2 ini aku usahain buat endingnya jadi Happy ending, Walaupun belum terlintas dipikiranku gimana endingnya nanti😂
Tetap tunggu ya readers, Aku tag buat yang kemarin Minta FF Ini dibuat kelanjutannya^^
Tag : MeichellaLimm NabillaZahrarani Kimhaekyo
Maaf kalo cuman tag ini, karena aku cuman tag Readers yang follow aku, Mian ya~
KAMU SEDANG MEMBACA
I Am Promise
FanfictionThis is for Season 2 for Woozi fanfiction "I am promise"