Alkisah disebuah rumah gubuk yang terletak di sebuah kebon duren,
tinggalah seorang Dukun beranak.Dialah, Ki Youngmin. Terkenal sebagai Dukun beranak profesional, seantero kampung Jamban.
Suara petir ber -gemuruh, saat Tiga orang Ibu hamil sedang meminta Ki Youngmin untuk membantunya melahirkan, diwaktu yang sama.
Dengan berat hati, Ki Youngmin mulai membatu satu -persatu Ibu -ibu tersebut. Tentu saja, karena dia tidak ingin ditampol pantat panci secara bergantian.
Yang pertama Ki Youngmin bantu adalah seorang ibu berkerudung blonde, Mpok Theohyun. Istri dari seorang juragan lele +Ketua rt, Pak Cuyun.
Setelah menaiki gunung, dan turun -menuruni lembah, Ki tiongkok mulai mengucapkan mantra suci,
"Pakguripat pakguripat pa icing jualan babat,"Setelah mengucapkan mantra suci, digosoknya perut Mpok Theohyun.
Dan Berkat tampolan keras di mukanya akhirnya Mpok Theohyun berhasil mengeluarkan anak bayinya.
Dan diberikan nama, Oh Sehun.
Akan tetapi, berhubung Mpok Theohyun terjangkit penyakit mematikan dari sebuah virus berbahaya, alhasil dirinya mengidap penyakit Cadelitus mampusitus, oleh karena itu, sang anak kini ia panggil Oh Thehun.
Kini giliran Mpok Hyo, seorang ibu yang terkenal badass karena idolanya, Awkarin. Menurutnya Awkarin sangat menginspirasi, karena telah membuat dirinya menjadi seorang wanita yang tidak tahu malu, ya, Tidak -tahu -malu.
Dia merupakan istri Gaga Muhammad---Eh--- Maksudnya istri dari seorang Preman berbakat, Bang Unyuk.
Dia dikenal sebagai preman yang sangatlah kejam kepada seluruh korban -nya. Ya, dia sangatlah kejam karena mengelitiki seluruh korbannya secara brutal.
Seperti sebelumnya, Mpok Hyo -pun diberikan Mantra suci oleh Ki Youngmin agar Bayi -nya lahir dengan sempurna, se -sempurna wajah Ki Youngmin yang terkenal sebagai pria tertampan seantero kampung Jamban.
Berbeda dengan Mpok Theo, Mpok Hyo melahirkan selama 4 jam dikarenakan bayi yang ada di perut nya susah sekali untuk ditarik keluar.
Dan pada akhirnya, Ki Youngmin dengan terpaksa mengucapkan mantra rahasia yang ia curi dari Clan Hokage,
"Yuar faking wit a badass, ai ken fak yu beter, yor gerl don mater,"
Walaupun Mantra itu berefek samping, yaitu akan membuat si penggunanya mengidap penyakit hitam tujuh turunan. Mpok Hyo tidak perduli, karena anaknya sangatlah penting dari apapun, yang mungkin akan ia besarkan layaknya seorang panutan dirinya, Gara muhammad.
Dan pada akhirnya, Mpok Hyo memberikan Nama Muhammad Kim Jongin, untuk anaknya.
Dan terakhir adalah Mpok Yuri yang dikenal sebagai seorang Brand ambasaador dari sebuah produk krim pemutih, Wipol.
Dialah istri dari seorang Pak Encung, yang merupakan seorang Rentenir panci keliling, dan kadang kali menjajakan kaset Uttaran bajakan.
Hanya dalam Dua jam, akhirnya Mpok Yuri melahirkan anaknya.
Betapa kagetnya Mpok Yuri, kala mengetahui anaknya sangat mirip dengan Saipul Jamil, dan akhirnya, Anaknya -pun kini ia beri nama, Muhammad Chanyeol Jamil.
..//TBC//
KAMU SEDANG MEMBACA
Tiga Cogan Bangsat; ✖osh //pcy //kji✖
Fanfiction"Cewek, apa itu? Sejenis makanan?," - osh, pcy, kji. [ R E V I S I ] →Slow Update←