Kebijakan & Aturan Member

279 17 0
                                    

Aturan dibuat untuk mengkondusifkan dan mengontrol keadaan. Maka admin DAGS membuat beberapa Aturan dan Kebijakan yang sesuai dengan keadaan dunia orange sekreang ini. If you find this to complicated, don't continue reading :)

Aturan Member DAGS :

A. Perihal Izin dan Sider
Member yang hiatus / off tanpa ijin lebih dari 5 bulan akan di kick dari grup dengan tidak hormat dan atau tidak mengikuti Design Class lebih dari 5 kali tanpa izin. Kesimpulannya Member yang berhalangan nimbrung / join class diharap sempatkan ijin pada admin agar tahu kabarnya kalian kemana aja. Kami hanya ingin keaktifan membernya.

B. Plagiat Karya
Kami tidak mengajarkan PLAGIAT KARYA pada member kami. Jika ada member DAGS yang membocorkan sistem pembelajaran, dan hal yang menyangkut hak kreasi dan paten yang menjadi ciri khas DAGS, Ambossador DAGS tidak akan segan meREPORT member maupun Plagiator non-member pada Official Wattpad Ambassador.

C. Menyetujui kontrak "Plagiat Karya"
Bersedia agar akunnya diblock jika kami melihat atau mendengar (apapun itu) dari akun member maupun akun yang memplagiati semua tentang DAGS seperti sistem, cara kerja dan work team.

D. Sesi Design Class
Bukan cuma bercanda, kita juga belajar. Sesei saling review tidak dimanfaatkan untuk menjatuhkan karya sesama member.

Penanganan Special bagi Anggota / Mantan Anggota Kickers dan Plagiator

A. Ambassador DAGS akan dipilih untuk melapor ke Ambassador WP dan block akun.

B. Jika mendaftar kembali di DAGS, otomatis ditolak.

Admission (Closed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang