BAB 1

35 7 0
                                    

"Eh bego siniin uang lu! Mau aman kaga lu?" Yapp daniel namanya, cowok pemberontak di SMP NYC International School. Hobinya ya kek gini malakin orang, padahal dia sendiri orang kaya, Aneh kan? Bahkan uang jajan dia melebihi uang jajan bocah yang ia palak. 

Bocah cupu itu satu tahun di bawahnya, jadi jelas kalau bocah itu takut. Jangankan adek kelas, yang satu angkatan sama danny aja takut, ya bukan danny namanya kalau gak suka cari masalah. Jelas bokapnya donatur besar di sekolahan, jadi jangan suka cari masalah kalau gak mau di DO

Bocah itu dengan ragu-ragu ngasih 3 lembar uang 10rb ke daniel yang akrab di sapa danny ini. Dengan kasar danny menarik uang itu. " nih buat ongkos lu pulang, gue mah baek orangnya yekan hahaha" ujarnya di barengi tawa para anak gengnya. Lardo, tobi, dan andi
*

Geng mereka tersebut telah sampai di kantin, mereka dengan mudahnya dapet tempat duduk di tengah kantin yang sangat ramai. "Mas bro! Pesen baso yang kayak biasanya ya, gapake L!" Teriak tobi pada kang baso

"Dan lu tau gak ada anak baru di kelas kita?" Ujar lardo, yaappo lardo cowok ganteng, cool, tapi tukang gosip.

"Enggak tau do, cakep kaga? Siapa tau nyantol haha" ujar daniel. Danny ini emang sering nanya begitu, tapi nanya doang lirik juga kaga.

"Katanya sih pindahan dari bandung. Pindah karna ortunya pindah kerja." Nahhh andi ini soulmate nya lardo. Suka gossip. Tapi andi lebih wajar gosipnya daripada lardo yang kek emak emak di kang sayur.

"Sekelas sama kita?" Tanya tobi. Langsung saja Danny menoyol kepala pria berwajah cina itu.

" sibego emang dari awal lardo ngomong apaan?!" Ujar daniel. Emang diantara mereka ber4 tobo yang paling TelMi. Alias Telat Mikir.
Kek bocah emang dia.

Tapi lucu.
Emeshhh dd maz.
(Maafkan author wanda yang sedikit somplak ini. Inget ya cuma sedikiiittttt.)

Kringg.....

"Udah bel, masuk yuk. Pelajaran bu eko anjir. Kalo kali ini gue bolos lagi yahhh panggilan ortu lagi." Ujar andi. Dia tuh sebenernya pinter, cuma blangsak. Dan gaul nya sama anak blangsak juga. Jadilah otak dia tambah blangsak. (Apaansi)

"Eh iya bege! Gue belom ngerjain tugas. Eh minta salinannya donggg.." pinta tobi. Tobi tuh gini, udah telmi bloon pula.

Beda sama tiga temennya. Mereka walaupun somplak, tapi pinter. Walaupun Daniel jauh lebih pintar dari lardo dan andi.

Tapi tuhan itu adil kok. Tobi jago banget dibidang non akademik. Gakaya tiga temennya yang cuma jago beberapa pelajaran non akademik.

Kok jadi ngomongin tobi sihh?? (Maaf yaps autor ngantuk kali nih)

Back to the nature.
Eh salah.
Back to the topic.

"Yaudah ayo masuk. Andi lo bayar dulu gih. Nih uangnya." Daniel mengeluarkan uang 50 ribuan dari sakunya dan memberikannya pada andi.

Andi lantas membayar pesanan mereka dikasir. Setelah itu merekapun berjalan menuju kelas 9.1.
Kelas unggulan di sekolah ini.
***

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 13, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BAD LIFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang