Hi ini aka,ini cerita pertamaku karna saking malesnya nulis jadi enggak pernah terbitkan satu cerita pun BTW i hope you enjoy ok
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~Di sebuah pagi yang cerah, seorang gadis berjalan menuju sekolahnya
Dan gadis itu bernama (F/n)"(F/n)-chan!!!" teriak seorang gadis menyambutmu pada saat kau melewati gerbang dan memelukmu dengan erat (kayak enggak pernah ketemu aja *plak). "Aduh (B/n) jangan terlalu erat dong sesak nih" katamu berusaha bernafas. "Ups,maaf" kata sahabatmu sambil tertawa kecil.
"Sudahlah ayo ke kelas nanti telat lagi" ajakmu. "Ayo".Time Skip~~~
Di jam istirahat~~
" (F/n)-chan ke kantin yuk!"ajak (B/n). "Ayo aku juga lagi laper hihihi" tawamu. Pada saat berjalan menelusuri koridor tiba-tiba Bruk!!!
Kamu di tabrak oleh seorang laki-laki berkutit tan,bersurai navy blue dan tinggi kira-kira 167 cm (maaf kalo salah soalnya enggak tau tinggi badan aomine). "Kalo jalan pake mata dong jangan pake lutut!!" kata pria itu. "Huh jelas jelas dia yang nabrak kok malah dia yang marah". " Maaf ya kan kamu yang lari kayak di kejar setan aja"jawabmu kesal. Dia pun kembali berlari tanpa mendengarkan komentarmu. "Hei jangan pergi minta maaf aja belum dasar manusia arang!!" teriakmu tapi sayang dia telah berlari menjauh. "Huh liat aja kalo ketemu lagi akan ku beri dia pelajaran" kesalmu dalam hatiTime Skip~~~
"Aku pulang" katamu saat memasuki apartemen kecil. Kau dan ibumu tinggal di sebuah apartemen kecil ibumu seorang pekerja keras dia bekerja sangat keras demi upah yang tak sesuai dengan kerja kerasnya ayahmu telah meninggal 5 tahun yang lalu karna sebuah kecelakaan . "Ah (F/n) sudah pulang bagaimana sekolahnya" tanya ibu kepadamu "sekolahku baik sensei tadi mengadakan ulangan mendadak tapi aku bisa mengerjakannya" ceritamu. "Baguslah,(F/n) ada yang mau ibu ceritakan kepadamu" kata ibu serius
"Ada apa bu?semua baik-baik saja kan?" tanyamu agak khawatir. "Mama akan dilamar oleh manejer ibu" kata ibumu. "APA!!!!!!!!!MAMA MAU DILAMAR??!!!"BERSAMBUNG.....
Huh aku gugup banget pas buat cerita ini,BTW i hope you guys enjoy maaf kalo gaje karna mungkin agak enggak nyambung hihihi. Bye guys ciao! ~~~