Yo apa kabar semua,pasti baik-baik aja kan nah aka mau lanjutin ceritanya semakin seru nih bahkan aka sendiri gereget pas buat BTW hope you enjoy piece!!
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~"APA!!MAMA MAU DILAMAR??!!" Itulah responku pada saat tau mama akan dilamar oleh manejernya. Kata mama manejernya itu cukup kaya dia mempunyai anak laki-laki seumuran denganku malahan sekolahnya sama denganku SMA Touo. "Kapan manejer mama akan datang kesini??" tanyaku meski masih shok+kecewa×marah=(pikir aja sendiri apa hasilnya). "Besok manejer mama akan datang kesini untuk melihat kamu dan memperkenalkan calon kakak tirimu"jawab mama. "Kok tiba-tiba banget sih??" tanyaku lagi(ih kepo banget sih nih bocah*ditampar (F/n)* ). "Sebenarnya manejer mama ini sudah lama melamar mama,cuman mama enggak berani kasi tau kamu mama mau tunggu waktu yang tepat buat kasi tau"cerita mama panjang lebar sampai amerika*digebuk massa berjamaah*. " Ooh,begitu"jawabmu meskipun kamu enggak ngerti. "Kamu enggak marah kan?" tanya ibumu. "Kalo itu yang mama inginkan aku siap kok ma asalkan mama bahagia aku sudah senang" jawabmu sambil tersenyum,mamamu pun langsung memelukmu. "Terima kasih (F/n) kau memang anak yang baik" kata ibumu sambil menangis.
Time Skip~~~
Di sekolah~~
"APA IBUMU MAU DILAMAR SAMA MANEJERNYA!!!!"kata sahabatmu kaget+shock×heran÷senang. "Iya dan calon ayah tiriku ini akan datang nanti sore bersama dengan calon kakak tiriku" jawabku yang masih melihat wajah(B/n) yang shock sepertiku tadi malam. "Oh iya,kira-kira kakak tirimu rupanya gimana ya??"bayang sahabatmu. " Aku berharap dia bukan orang brengsek yang suka ngebully atau ganngu adiknya"harapmu (aduh kamu liat kakak tiri kayak gitu di sinetron manasih??). "Semoga dia tampan,mungkin dia bisa denganku" goda sahabatmu yang membuat darahmu naik ke ubun-ubun. "Apaan sih (B/n),mikirnya yang enggak-enggak awas kalo deket sama kakak tiriku aku tidak akan memaafkanmu!!" jawabmu sengan penuh amarah. "Loh,kenapa??trus kalo dia memang tampan trus kamu mau sama kakak tirimu gitu?dosa (F/n),dosa!!" sahabatmu mengingatkan. Dan kata-katanya itu berhasil membuat akal sehatmu kembali.
Time Skip~~~
Di rumah~~
Hari ini calon ayah tirimu dan anaknya akan datang,dan sialnya kau yang disuruh membersihkan apartement,SENDIRI!!! Bayangkan sebuah apartement yang cukup besar itu dibersihkan SENDIRI,kau pun membersihkan sambil mengoceh mengapa ibunya menyuruhnya membersihkan apartemennya,selang beberapa lama ibumu datang dan menyuruhmu bersiap-siap.
Satu jam kemudian...
Ting Tong~~
Suara bel pintu berbunyi ibumu langsung membukakan pintunya dan mempersilahkan manegernya untuk duduk. "Ini anak saya (F/n)" ucap ibumu sambil memperkenalkan dirimu. "Salam kenal" ujarmu sopan. "Ini anak saya Aomine Daiki,Aomine perkenalkan dirimu" perintah pria itu. "Hai aku Aomine Daiki salam kenal" ucap anak itu tidak sopan. Tunggu sepertinya kau pernah melihat anak itu,astaga!!!dia yang menabrakmu pada saat ingin ke kantin,oh tuhan apakah aku orang terakhir yang kau berikan nasib buruk di dunia ini,kau bahlan mengutuknya dengan kata-kata kasar waktu itu. "Kau!!??" teriakmu. "Kau??!!"balasnya.oh tuhan, KENAPA HARUS DIA SIH??!!
Bersambung~~~
Argh aka ini malu banget soalnya udah ada yang komentar pedes pas chapter pertama. Dan itu buat aka sedih T^T BTW semoga kalian suka dan aka usahain biar buat updatenya secepat mungkin ciao!!