"hee AWAS--
tiba tiba jaemin narik gue asw terkejod sangat iyalah ketarik gue kepeluk nanti orang liat dikira kita ngelakuin hal yang iya iya.ternyata oh ternyata buku kamus yang setebel kitab suci kera sakti yang dicari bareng hokage hampir menimpa kepala mungil ku.
"ehe makasi ya" gue canggung canggung gitu
"hati hati ceroboh amat pen buru buru balik?"
"yaiya lah cape ngantuk laper bang lucas dah balik"
"oh"
yeu sia anjing.
"yaudah ayo"
ha ayo apaan weh
"mau balik kan? laper kan?"
gue ngangguk secepat kilat , akhirnya gue ngikutin dia dari belakang sampe dia ketemu jeno ngobrol ngobrol sampe akhirnya gue ke tempat parkir motor asaan dia gabawa motor.
"motor hasil maling ya min?"
"ini motor jeno , tuh galiat orang nya lagi maen basket dilapangan segede gorbon?"
y ud si sans ae
"naik lah"
gue nurut aja naik itu motor yakan sekarang udah maghrib gitu lah si jaemin ga nanya nanya rumah gue dimana taunya dia bawa gue ketempat makan 'ayam gepuk' wtf suka suka suka suka so much.
"suka ayam gep---
"suka gue suka banget! ayo gc gue laper" ehe maap gue kalo laper emang dah gabisa jinak apalagi liat makan pedes gini beuh.
"ayam gepuk sama nasinya 2 , minum nya es teh manis ya jaemin minum apa?"
"samain aja"
sambil nunggu makanan gue perhatiin kan ini dilan kw depan gue lagi main hp gue bingung aja model berandalan kaya dia kok jadi ketua kelas.
"naon liat liat terus gua kasep?"
"dih gue tuh heran model an lu kenapa jadi ketua kelas?"
"lu bingung?"
gue ngangguk kan
"ya sama ku aing juga bingung"
yeu gue kira mau ngejelasin panjang x lebar x tinggi nyari kitab suci kera sakti bareng hokage terus ngelawan madara sampe naruto nikah sama hinata poligami sama sakura terus punya anak.
akhirnya makanan kita sampe gue langsung makan iyalah gue laper setengah die abis beres beres laper banget hanji.
gue makan gapernah lama jadi udah selesai yaallah kane banget euy udah lama gamakan pedes pedes si jaemin juga udah selesai akhirnya kita bayar.
"min lu gamau bayarin gue sebagai tanda pertemenan gitu?"
"ogah ah lu kan bukan cewe gua" otw tapi
qampret akhirnya kita bayar masing masing sampe akhirnya dimotor dia nganterin gue pulang gue ngarahin jalanan nya ke dia sampe akhirnya aku di istana ku dengan selamat tanpa lecet.
"nuhun ya ketua kelas"
"iya gua balik ya wakil kelas"
Akhirnya gue masuk ke rumah mendapati mama papa sama bang lucas lagi makan di meja makan waw wangi sekali taunya spagetti gue gaboleh nyia nyiain makanan enak gue makan lagi setelah salim sama mama papa gue.
bang lucas ngasih tangannya ke gue
"apa maksud?"
"salim kan gua abang lu"
gue lewatin sambil ambil spagetti terus makan dengan hikmat tanpa gangguan.
"darimana dek ko baru pulang" tanya bokap
"beres beres perpus pah tadi kan adek telat sekolah kesiangan"
"abis itu pulang nya sama jaemin pa ma ketua kelas nya"
"kok gadisuruh masuk dek?" tanya mama gue ah rese si lucas
"mau balik dia mah-- mah adek jadi wakil kelas lho"
"oh iya? tumben biasanya ketua kelas"
"males wakil kelas aja males udah ah adek mau mandi gerah ma pa"
gue ke atas langsung mandi , terus tiduran sambil main hp ngecek line
line
Jaymin : addback
seunghee : udh y
read.
Gue capek nginget besok gaada pr gue langsung aja tidur yakan.
yoho gue terbangun di pukul lima gur langsung sholat aja abis tu gue mandi abis mandi ya pake baju dong kalo ngga ntar masuk angin.
line
Jaymin : woi solat subuh
Read
dihh napadah si jaemin
gue pake liptint sama sunscreen tuh udah jam 6 gue kebawah langsung deh sarapan nasi goreng u2222 favorite bang nasgor bikinan nyokap abis makan gue minum susu biar tinggi tapi tida bongsor kaya lucas.
sampe disekolah gue ninggalin lucas terus langsung ke kelas , ebuseeet rame bener woi itu di pintu kelas gue kaya rombongan haji.
"awas dong katanya kalo dipintu jodohnya seret"
"ini jodoh gua depan mata" aw jeno aw gabole baper gabole baper.
jaemin tu muka pagi pagi asem bener tadi masi nyengir nyengir aja perasaan.
"ehe misi ya gue mau lewat" gue lewat kan dari gerombolan haji itu gue duduk ngeluarin susu pisang ena looooh.
gue sedot sedot sambil mainin hp , eee susu ku hilang itu susu pisang maksudnya.
"balikin susu pisang gue , kebiasaan dah betak betak aja" kata gue ngerebut susu ku yang diambil jaemin.
"chan betak teh naon?" jaemin nanya ke haechan
"betak tu kaya lo ngambil barang g-- LAH KOK ABIS
"maap atuh seret gua pagi pagi"
gue ikhlasin tuh susu sampe akhirnya pelajaran dimulai pulpen gue masih di jaemin jeno gays kita harus tabah.
ini udah ganti jam pelajaran ke 4 jadi ganti guru ehey akhirnya aku bebas dari mtk.
"ketua kelas sama wakil nya bawain buku ibu ke ruang guru atuh nya nuhun ibu mau ke toilet"
mau gamau ikhlas ga ikhlas gue harus bawain ini keruang guru sama jaemin pas lagi hening hening nya di koridor gue cuma berdua dia ngomong.
"sholat subuh teu?"
gue nengok kanan kiri belakang.
"ngomong sama gue?"
"ama tembok"
gue ngangguk ngangguk aja kali ni orang lagi sakau eeeh.
"ya sama lu lah"
"oh sholat kok"
akhirnya kita naro buku itu dimeja bu rika terus balik lagi ke kelas tapi sekarang gue didepan dia, jaemin dibelakang gue.
"eh seunghee" gue gakenal ini cowo siapa tapi dia ko kenal gue , lah gue aja baru sekolah berapa hari disini.
"eh iya kenapa?"
"nih hyunjin minta id line lu" kata cowo satu lagi
"bacot lu sung , teu bercanda hee"
"oh id line? id line gue seunghee_"
"oh yaudah nuhun ya hee" dua cowo itu langsung keluarin hp abis itu pergi duh iya iya aja dah untung ganteng.
"menel jadi cewe"
dih napada sensi aja jadi orang herman gue herman punya ketua kelas begini amat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua Kelas - Na Jaemin
Fanfiction❝ falling in love is not about how you know her for a long time, falling in love only takes a short time, forgetting that takes a long time❝ --♡ © 2018 revision , akubucinjaemin