Chapter 3

4.4K 418 7
                                    

Tittle : I CAN'T BRING YOU BACK

Cast : Yunjae And Other

Genre : Drama/Romance/Family/Angst

Cast bukan milikku

Tapi cerita milikku

DON'T LIKE DON'T READ

.

.

.

"Sudah bangun kau rupanya" suara dingin Yunho menyadarkan Jaejoong yang baru saja membuka matanya.

Dirinya dimana? Ruangan serba putih? Rumah sakit? Apa yang terjadi pada dirinya Jaejoong tidak mengerti sama sekali. Jaejoong mengumpulkan kesadarannya dan mengabaikan ucapan Yunho. Dia baru saja ingat bahwa semalam dirinya pingsan disebuah apotik. Jaejoong mengubah posisinya menjadi duduk secara perlahan. Oh Tuhan, sebegitu parahnyakah jarak diantara mereka sehingga Yunho enggan untuk membantunya (Pikir Jaejoong).

"Kenapa harus aku yang dihubungi oleh pihak rumah sakit. Kenapa tidak Changmin saja" ujar Yunho lagi masih dengan nada dinginnya.

"Apa maksudmu, Yun? Aku tidak mengerti" jawab Jaejoong jujur.

"Berpura-pura bodoh, eoh? Bagus sekali actingmu" sungut Yunho. "Ya, sejauh mana hubunganmu dengan Changmin, huh?"

"Apa maksudmu, Yun? Aku sama sekali tidak mengerti dengan ucapanmu" tanya Jaejoong dia benar-benar pusing.

"Masih tidak mengerti? Hahaha! Lucu sekali kau, Kim Jaejoong" ucap Yunho dengan tawanya yang mengerikan. "Kau baca ini!" bentak Yunho dan melemparkan Jaejoong dengan selembar kertas yang sudah di remasnya hingga tak berbentuk.

Dengan tangan bergetar dan tertancap jarum infuse, Jaejoong membuka kertas tersebut secara perlahan. Matanya terbelalak membaca isi dari kertas tersebut yang ternyata sebuah keterangan bahwa.......................

"Aku hamil?" cicit Jaejoong.

"Sudah jelaskan?" tanya Yunho tajam membuat Jaejoong melihat manik matanya. "Kau tidak ada bedanya dengan namja maupun yeoja jalang di bar-bar. Bermain dengan namja lain padahal kau sudah bersuami. Dan parahnya kau melakukan itu dengan sahabat suamimu sendiri" ucap Yunho tajam.

"Aku tidak seperti yang kau ucapkan, Yun" jawab Jaejoong dengan penuh penekanan pada kata-katanya. "Bahkan aku tidak tahu kalau kau mengenal Changmin" bela Jaejoong yang kini sudah berani turun dari ranjangnya untuk menghadapi Yunho.

"Lalu kau sebut dirimu apa dengan hasil pemeriksaan itu yang sudah jelas menyatakan kau hamil, hah?! Sedangkan aku tidak pernah menyentuhmu lagi. Bukankah itu berarti kau telah melakukannya dengan Cha- "

PLAK!

Satu tamparan keras mendarat dengan mulus pada pipi Yunho. Mata Jaejoong memanas, tidak terima dirinya telah direndahkan seperti itu apalagi oleh suaminya sendiri. Entah setan apa yang merasuki tubuh Yunho, hingga dia berani mengatakan itu pada istrinya sendiri.

"Jaga ucapanmu, Jung Yunho! Lalu kau sendiri menyebut dirimu apa?! Sedangkan kau pergi dengan yeoja jalang itu bahkan kau mengaku-ngaku bahwa dia istrimu" balas Jaejoong. (Sebetulnya Jaejoong salah paham mengenai Yunho mengaku bahwa Ahra istrinya, sebab Changmin mengira seperti itu. Back Chapter 2)

"Sudah cukup, Jung. Sudah cukup aku bersabar dengan semua sikapmu selama ini!" lanjut Jaejoong yang kini setitik airmata mulai turun dari mata indahnya. "Ceraikan aku secepatnya" ujar Jaejoong dingin bahkan lebih dingin dari sikap Yunho.

I CAN'T BRING YOU BACKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang