Uhuk!! /batuk cantik/
K. Authir ntiq mau bikin cerita. Bisa dibilang sih ff. cuz! Cekidot!Cast : - Jung Eunha
-Park KyungGenre : Apa ya? (One Shoot)
Tittle : Bahu yang mana?
Author : Bidadari ∩๑♡v♡๑∩
3)(⊙
"Eunha-ya~" Ucap Kyung pada Eunha. Ia merasa terasingkan di sini. Eunha selalu memalingkan wajahnya dari Kyung. Yang ia lihat bukan lah pacarnya sendiri yaitu Kyung. Tapi, yang sudah mencuri dan menguasai pandangannya adalah seseorang yang berada di bawah lampu jalan di sebelah pohon.
"Eunha-yaaa~ Neo Jinjja, Ish!!" Kyung mulai greget dengan tingkah kekasihnya ini.
"Kau tak tahu bagaimana perasaanku. Sakit~" Begitu lah ucap si Kyung.
Eunha yang tersadar pun lalu berkata "Kau ini, apa sebenarnya masalahnya? Katakan padaku!" Ucap Eunha "Kau, apa kau cemburu?" Lanjutnya.
Kyung hanya memutar bola matanya. "Cobaan anak soleh."
"Apakah itu sebuah rasa rendah diri, babe?" Eunha berkata
"Kemana kau menatap saat ini?"
"Kyung, please. Gue kan udah beberapa kali bilang sama lu, Gue cuma punya satu orang. Rasanya lucu, kau tidak bertindak seperti dirimu." Eunha setia banget ye disini. Etapi si kyung cemburut berat
"Kau tidak tahu bagaimana perasaanku." Kyung mengulanginya untuk kedua kalinya.
"Bodo ah. Kuy ikut ga? Gue mau ke Starbucks." Kata Eunha
"Taik. Giliran tuh cowok ke arah starbucks, lu ikutan. Ck!" Kyung yang sabar ya :")
/di dalem sbux/
Eunha ngambil tempat duduk di deket jendela, jadi langsung ngadep ke jalan gitoh.
Pas udah duduk, si Cowok yang tadi itu lewat lagi.
"Apakah kau melihat pria yang lewat itu?" Tanya kyung
"Hooh, emang ngapa?" Dia nanya balik.
"Berpura-pura melihat jendela toko." Eunha terpanah lagi sama si Cowok yang lewat tadi yang dari tadi di liatinnya pas lagi di bawah pohon itu. Ih sumpah jadi si Kyung syedih syekaleh.
"Mengapa sih mata lo ke sana kemari begitu sering, liat gue dong di sini, di depan lu, sekali aja :")" dimohon untuk para readers jangan ikutan baper ya :").
Si kyung tuh dari tadi nyerocos mulu, tapi ga di gubris sama si Eunha. Si Kyung mengikuti arah tatapan Eunha.
"Okeh, dia lebih tinggi dari dari gue. Ya, gue yang pendek gini bisa apa? Dan gue lihat, dia juga memiliki bahu yang lebih luas. Jadi bisa meluk lo lebih erat, dan tubuh lu juga bakalan masuk di badan dia. Tapi jika lu melakukan itu, Gue merasa sedih." Yampun Kyung :")
"Mengapa lu ga punya keyakinan lebih?"Kata Eunha
"Ya, karena keyakinan gue sama lu itu tak tertandingkan :") "
"Apa lu maksud, ke mana gue menatap? Gue ga pernah membandingkan lu sama siapa pun.Jangan terlalu minder." Kata Eunha
"Mengapa lu tersenyum begitu sering
di depan pelayan kafe itu kemarin? Apakah aku aneh atau kau yang aneh?""Eh lu, apa sebenarnya masalahnya?
bilang sama gue. Yak! Apakah kau cemburu? Gue kan udah bilang sama beberapa kali 'Gue cuma punya satu orang' Rasanya lucu, kau tak bertindak seperti dirimu." Eunha kata-katanya tajem ye :")"Kau tak tahu bagaimana perasaanku." 3x aja
"Biarkan gue bertanya satu hal, Mengapa kau terus berbicara tentang 'oppa' yang punya mobil? Apakah begitu buruk berjalan kaki? Gue bisa pergi ke mana pun." Kata Kyung
"Semua pacar teman lu, Mereka semua terdengar berpura-pura bagi gue. Gue bilang ya, laki-laki semuanya serigala. Mereka berbahaya buat gadis polos macem lu. Bersembunyi lah di dalam perlindungan gue. Jadikan gambar kita sebagai gambar profil messenger lu."
"Ngapa si lu ga percaya lebih sama gue? Gue ga butuh yang lain. Lu lebih berharga daripada orang lain bagi gue. Gue juga tau kalo semua orang sama." Eunha mulai nyolot nih
"Kalo lo tau, trus kenapa lu bertingkah kayak gitu? Menghabiskan waktu untuk memainkan permainan" Kyung kok mulai gaje
"Apakah gue yang aneh atau lu yang aneh?" Kyung.... :')
"Lo kali tuh yang aneh, gue mah cantik mana bisa aneh. Orang cantik tuh anti aneh." Eunha ngibasin rambutnya sombong ampe kepental ke muka si Kyung. Kyung cuma bisa elus dada sambil berucap "astagfirullah""harus berapa kali lagi gue ngomg ke lu, nyedh. Gue cuma punya satu orang. Ngapa si lu dah? sogok nih!"
"lu ga tau gimana perasaan gue" 4x aja
"Gue bilang ini seandainy, gue khawatir karena lu akan salah paham. Ini bukan perasaan rendah diri. Gue bilang ini seandainya." lah jadi dari tadi sepanjang ini cuma 'seandainya'? :')
"Bodo, gue gak peduli. Tapi itulah rasa rendah diri."
ok ini gaje. bai. tengs uda mo baca. mwah! kisseu kisseu mwahhh .g
KAMU SEDANG MEMBACA
[Gfriend] Buddies Salah Gahol
FanfictionSquad pimpinan leader So₩on gajelas atau mungkin emang salah didik mantemannya jadi kobam/?. Squad balabal yang terdiri dari ¥erin, Umji, £unha, ¥uju, $hinB, dan ketua sq $o₩on yang hobinya ngegalawin mantans dan mantemannya jadi gak keurus akhirnya...