Ten lagi nangkring dikamar kamu ceritanya kalian berdua lagi duduk berhadapan diatas kasurnya kamu sambil main 'Tebak Gambar'. Rencananya kalian mau jalan bareng tapi cuacanya ga mendukung. Tadi pas Ten baru nyampe apart kamu mau ngajak jalan eh tiba - tiba hujannya turun. Jadilah Ten nangkring dikamar kamu. Karena bosen gatau mau ngapain kalian putusin buat main 'Tebak Gambar' dengan sepakat yg menang dapet ciuman yg kalah dapet cubitan.
Permainan dimulai dari kamu. Karena kamu yg menang main 'kertas gunting batu' sama Ten. Kamu milih 'gunting' si Ten milih 'kertas'
Yang menang kasih soal yg kalah jawab soal."
Apa yang jawabannya?" kamu nanya sama Ten sambil nyodorin hpnya kamu ke Ten.
"Gampang itu yang. Waktu habis!" Jawab Ten dengan pedenya.
Kamu ketik tuh jawaban yg Ten bilang.
"Salah yang. Yang bener jam kosong" kamu senyum sambil nyubitin perutnya Ten sampe si Ten nya ngeringis kesakitan.
"Duh yang pake kasih sayang dong cubitnya" bantah ten sama kamu.
"Bosen kasih sayang buat kamu yang" ucap kamu yg bikin wajah Ten seketika murung.
"Becanda sayang ehe. giliran kamu" kamu alihin pembicaran dengan nyuruh ngelanjut mainnya.
Ten nyodorin hpnya ke kamu. Mukanya masih keliatan murung."Buah bibir!" Jawab kamu yakin.
Ten nya ga pake basa basi langsung ngecup bibir kamu terus ngeluarin cengiran khasnya. Emang kalo udah dapet kecupan dari murung bisa langsung berubah drastis jadi senyuman manis. suka bikin meleleh emang.
"Giliran aku ya" ucap kamu terus nyodorin hp kamu ke Ten
"Apaan tuh yang? Fermentas anggur?" nanya Ten dengan muka polosnya.
"Fermentasi anggur sayang" ucap kamu sambil nyubitin perutnya Ten sampe bikin ngeringis buat kedua kalinya.
"Duh yang 'i' nya darimana?" Ten nanya masih dengan muka polosnya.
"Coba deh kamu liat tuh di tas nya ada huruf 'i' ga?"
"Eh iya ya yang ehe" Ten nyengir nyengir kek anak sok polos pas nyadar ada huruf 'i' di tas itu.
"Kamu udah kalah dua kali yang" ujar kamu remeh sambil ketawa jahat kek nenek sihir gitu.g
"Liat aja ntar kalo aku menang" Ten ngebantah.
"cepetan yang lanjut" Ten minta lanjut dengan semangatnya.
"Angka jempol yang?" jawab kamu ragu ragu.
"Aku juga ga tau sih yang ehe" Si Ten nya nyengir nyengir lagi kek anak sok polos terus nyubitin perut. Tapi dia nyubitnya pelan, takut kamu kesakitan kali ya ehe.
"Gimana sih kamu yg kasih soal kamu yg ga tau. Giliran aku ya" omel kamu.
"Alas kaki!" Jawab Ten dengan tegasnya."Tumben bener yang" ucap kamu sambil senyum. Ga tau juga ya kenapa kamu senyum. Seneng aja sih kalo liat Ten seneng makanya kamu senyum. Bukan seneng karena bakal dicium ya .gg
Tiba tiba aja Ten ngerampas hpnya kamu terus diletakin dinakas samping kasur kamu. Pas udah naruh hpnya kamu, Ten langsung meluk pinggang kamu sambil senyum miring gitu.
Kamu natap Ten aneh"Mau apa kamu yang?" kamu nanya ke Ten. Bukannya ngejawab Ten malah langsung nyosor nyium bibir kamu. Kamu nya bisa apa cuma bisa nikmatin doang ehe. entah sadar entah ngga kamunya udah ngalungin tangan kamu dilehernya Ten pas tiba tiba aja Ten ngelumat bibir kamu.
Dan aksi selanjutnya hanya Author Ten Kamu dan Tuhan lah yg tau ((: ehe
Sekian.
Vomment juseyo ehe.
Manis banget kan senyumnya jodohku💕 ehe