Arga kembali menyusuri jalan setapak untuk kembali pulang.masih di tengah rintikan salju Dan udara Berlin yang dingin.pemanas ruangan ia nyalakan untuk menghangatkan tubuhnya setelah terguyur salju.Lalu membuka laptopnya untuk mengerjakan tugas akhirnya di wintercemester tahun ini.
Arga tertarik membuka folder bertuliskan our winter di sudut layar.Dengan hati yang tegar ia melihat foto fotonya bersama Yasmin di musim dingin tahun lalu.Membuat boneka salju di dekat schloss Dan juga coat hitam yang masih tersimpan rapi di lemarinya.
Kriiiing
Iya ma?
Oh enggak arga lagi ngerjain tugas,mama kok belum tidur bukanya di indo sekarang jam sepuluh malem?
Oh mama jaga kesehatan dong,jangan mikrin Kayla terus,di sudah tenang disana ma.oh iya bulan depan arga pulang ma
Iya mama juga ya
I love you ma..
Arga hanya menarik nafas panjang.lagi lagi mamanya teringat akan cucu satu satunya Kayla yang sudah meninggal tiga bulan lalu.Kayla adalah permata di keluarganya.Anak dari kakak kesayanganya Farah.Satu keluarga menyayanginya namun tuhan jauh lebih menyayanginya.
Arga kembali melanjutkan tugasnya.mengetik paper yang akan ia kumpulkan sebelum libur wintercemester tiba.ah,rasanya tak sabar baginya untuk segera pulang ke Indonesia.
Tok tok
Seseorang mengetuk pintu kamarnya.Dan itu gita tetangga sebelahnya.
"Ngganggu ya mas?" Tanya gita
"Oh enggak,Ada apa git?"
"Mau pinjem panci buat masak mie ada mas? Panci aku rusak"
"Oh boleh boleh bentar ya"
Arga mengambilkan panci kecil untuk Gita.
"Nih git bawa aja"
"Makasih mas"
"Eh btw ada tamu dari indo ya git?"
"Kok mas arga tau?"
"Tuh sandal nya lupa gak dimasukin.mana merk dan modelnya Indonesia bgt hehe kakak kamu?"
"Yaelah mas Arga sampai segitunya,haha bukan dia temen aku lagi ngabisin liburanya"
"Loh bukanya di indo belum libur?"
"Oh enggak dia bukan student dia sudah kerja.hmm mas aku bawa dulu ya "
"Oke"
"Danke"
Arga kembali menutup pintu kamarnya.Yah,enaknya ketemu sodara setanah air di negeri orang apalagi satu flat kayak gini jadi sering minta atau dimintain tolong.saat melihat gita masuk kedalam kamar,ia melihat sosok gadis cantik di balik pintu yang perlhan ditutup oleh pemiliknya
Jadi itu tamunya?
Arga lalu kembali melakukan tugasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SERENDIPITY
RandomTentang dua orang yang diperemukan dibawah langit Berlin yang sedang beralju. Sasqia arunika,merasa gagal menjadi seorang dokter bedah.membuatnya frustasi lalu melampiaskan dengan bertemu sahabat lamanya gita di Berlin. Arga wicaksana,sudah tahun ke...