kupu-kupu

15 3 0
                                    

DULU KITA SAHABAT BERTEMAN BAGAI
ULAT BERHARAP JADI KUPU-KUPU
Masih ingatkah penggalan lagu terasebut yang dipopulerkan oleh suatu band yang menceritakan persehabatan .
Pasti ada makna dibalik penggalan kata-kata tersebut mungkin bagi kalian sang pembaca maupun sang pembuat lyrik lagu tersebut memiliki makna tersendiri begitu pun saya .

Ini saya ambil dari kisah saya sendiri tentang persahabatan , ini dia maknanya
(dulu kita sahabat berteman bagai ulat) persahabat kita dulu disetarakan dengan
metamorfosis kupu-kupu yang dimana diawalin dari telur - ulat - kepompong - kupu-kupu , diawalin dari saya mulai membuka mata pertama kalinya didunia ini layaknya sebutir telur yang lahir menjadi seekor ulat , dari mulai itu pula ibunda memberi asih , kasih sayang , membiarkanku mencari kebahagianku sendiri dan membiarkan ku loncat kesana kesini layaknya sebuah ulat .

Tentu masa kecil kita gak akan bahagia jika kita lakukan secara individu pasti ada 1 2 3 4 5 seseorang yang seusia kita juga yang senantiasa selalu bersama kita ,
bermain bersama , berbincang bersama , jalan bersama sampai berkelahi pun bersama-sama . kita lewati hari-hari kita bersama hingga beberapa tahun kedepan .
Hingga datang dimana masa beranjak dewasa (kepompong) kita mengurangi lompat sana sini dan lain lainnya , kita lebih bersikap diam mengurangi sikap kekanak-kanakan kami bukan meninggalkan namun hanya mengurangi namun kami masih senang bercanda-canda bersama , jujur saya senang ada dimasa ini dulu
masa dimana kita sedang dekat-dekatnya , masa dimana kita sedang solit-solitnya , meski kami lahir tidak dikelilingin dengan kemewahan namun saya senang masih bersama kalian bisa tertawa adalah kebahagian yang lengkap bagiku , hari terus berganti dan waktu terus berputar dan bulan demi bulan kami terus tetap bersama hingga masa dewasa pun kami jumpai bersama .

sampai dipenghujung metamorfosis kita sobat yaitu masa dewasa (kupu-kupu) dimana masa yang lebih mementingkan masa depan , layaknya seperti kupu-kupu yang indah pasti akan mencari madu demi kebutuhanannya dan mencari pasangan atau karir meski harus terbang sejauh mungkin namun disini saya menceritakan dan ngengartikan metamorfosis ini dari kehidupan saya sendiri karna gak mungkin kalian sendiri melupakan masa kecil anda meski pun bagai mana bentuknya , disini saya dan teman saya masih saling bersama hingga beberapa bulan kedepan mungkin sampai satu tahun kedepan hingga masa kelulusan smk mendatangi teman saya satu persatu . disitu pun satu persatu sahabat pun mulai mencari pekerjaan demi membahagiakan orang tua tercinta . kami saling mengerti dan masih ada beberapa yang masih bersama dan terkadang yang bekerja mampir demi ingin berkumpul bersama lagi .

Sampai diumur 20-25 kami benar-benar semua merenggang karna sibuk masing-masing karna ingin meraih cita-cita dan keinginan kita masing sampai ada satu teman kami melaksanakan pernikahannya .

yang pastinya anda sendiri memiliki masa kecil tersendiri . entah bagaimana rupanya yang pasti kalian menikmatinya tapi jangan pernah terkejut bila suatu hari dimasa dewasamu kamu merasa sendiri tidak memiliki kebahagian masa kecil dulu , namun ingat pula umur kalian saat ini apa kah ingin bersenang-senang seperti masa kecil dulu , nasib seekor kupu-kupu dewasa pun memiliki masa tua dan akan mengalami kematian tapi sebelum mengalami masa itu anda ingin melihat tunas-tunas muda yang lahir dari keturunanmu sendiri .

Namun mau seperti apa dan bagaimana pun sikap mereka dan tingkah laku mereka kalian sudah mengenalnya dari kecil , pastinya anda dapat mengerti akan semua itu dan bahkan atas kesibukan yang dia miliki saat tapi INGAT LAH KAWAN SEBURUK APAPUN AKU ATAU KAU SETIDAKNYA KITA PERNAH MELUKIS INDAHNYA HARI BERSAMA-SAMA dan terima kasih untuk yang saat ini masih disisi kita masih bisa mengenang momen kecil kita dahulu ...

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 18, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KUPU-KUPUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang