DO IT!

38.3K 1.2K 299
                                    

Untuk anak di bawah usia 19 tahun. Di larang keras membaca ff ini!! Karena aku rasa ini termasuk zona berbahaya untuk kalian para anak muda ber Jiwa POLOS.. :v
.

.

.
Maaf juga update beginian di bulan yang penuh berkah ini kekeke
.

.

.
Pesen ku, baca ini kalo udah buka puasa aja ya, biar puasa nya gak makruh :D *ajaransesat *plakkk
.

.

.
Dosa tanggung ndiri-ndiri, gue cuma sekedar nulis doang kekeke
.

.

.

.
Enjoyed
.

.

.

.

.

.

()()()()()()()

Kringggggg!!! Kringggggg!!!

Jam istirahat SM High School sudah berkumandang(?), para siswa dan siswi berhamburan keluar kelas untuk mengistirahatkan otak nya yang terasa panas akibat berbagai mata pelajaran.

"Sayang ayo ke kantin" Jungkook beranjak dari bangku nya, menggandeng tangan namja yang duduk di sebelah nya, Taehyung. Jungkook berniat mengajak 'namjachingu' nya itu ke kantin.

"Ani, kau saja sendiri" jawab Taehyung begitu dingin sambil menghempas tangan Jungkook.

"Sa-sayang? Gwaenchana?" Tanya Jungkook gugup, ia kaget Taehyung begitu kasar pada nya.

"Ku bilang kalau kau mau ke kantin, ke kantin sajalah sendiri!!!"
Dari ujung kepala hingga kaki Jungkook terasa bergetar. Apa barusan Taehyung membentak nya? Ada apa ini? Sungguh Jungkook bingung.

"Taehyungie? Hiks" Cairan bening tampak membasahi mata Jungkook.

"Pergilah!!"

()()()()()()()

Namja cantik terlihat terduduk di salah satu meja kantin. Ia tampak begitu murung.

"Jungkook-ahh kau kenapa?" Tanya namja yang sedari tadi memang berada pada meja yang sama dengan Jungkook.

"Taehyung hyung hiks"

"Kau bertengkar dengan nya?"

"Hiksss"

"Yak!! Kau menangis? Apa yang sebenar nya terjadi?"

"Dia pasti marah gara-gara itu, dia pasti marah gara-gara itu, dia pasti marah gara-gara semalam!!! hiikkss" teriak Jungkook frustasi.

"Ada apa? Gara-gara apa Kook?"

"Aku menolak ajakan nya, Hope hikss"

"Ajakan apa? Kau menolak di ajak kencan?" Tanya namja bernama Jhope tersebut, dia adalah kawan dari Jungkook.

Jungkook menggeleng.

"Lalu?"

*****

Jungkook POV~

Aku berjalan menuju rumah Tae hyung, yang memang tak seberapa Jauh dari rumah ku, lima langkah dari rumah gitu deh kkkkk.

Rasa kawatir terus menghantui pikiran ku, sejak tadi, di sekolah Taehyung benar-benar terlihat sangat acuh pada ku, sikap nya itu benar-benar membuat hati ku terasa begitu pedih :( , maka dari itu malam ini aku akan meminta maaf pada nya.

DO ITTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang