Why Clover?

132 8 9
                                    

Hello...

Sebelum kita kenal sama orang-orang yang ngejalanin akun ini #ceilah
Ada baiknya kita mengetahui kenapa akun ini ada dan kenapa dinamakan dengan Clover.

*

Nah, jadi... akun ini adalah bagian dari swagpop dan CLOVER adalah nama dari Divisi 4 yang didirikan pada tanggal 15 Juni 2016.

Akun Clover ini dijalankan oleh enam orang yang kece-kece #abaikan. Dari daerah yang berbeda, pulau yang berbeda dan dengan gender yg berbeda #nahloh.

Trus kenapa dinamakan Clover?

Sebenarnya, sebelum kami sepakat untuk menamai divisi 4 ini dengan nama Clover, kami sempat bingung karena waktu yang diberikan pihak Swagpop untuk penamaan divisi bener-bener terbatas -_- tetapi dengan banyaknya ide yang diberikan anggota divisi 4, akhirnya kami sepakat untuk memberi nama divisi ini dengan nama CLOVER.

Kenapa?

Karena clover itu adalah tanaman yang memiliki empat daun, sesuai dengan divisi kami--Divisi 4--. Disamping itu, clover yang memiliki empat daun mempunyai filosfi tentang keberuntungan. Sehingga diharapkan kami mendapat sebuah keberuntungan dengan memakai nama tersebut. :v

Clover family.
Apa itu? Clover family adalah para member dari divisi 4. Mungkin karena cepat akrab dan asyik, kami memutuskan untuk menjadi sebuah keluarga.

Meet our family, ヾ(*'∀`*)ノ

Our super dad, FebiElita

Our lovely mom, GaEun_V06

Our Noisy Twins, Snouble & Chanhyun5 (Percayalah mereka bukan benar-benar anak kembar)

Our cutie pie lil' sister, sttsumayya_

Our too new brother, Idos975LOL

*

Okey, mungkin cukup segitu aja buat pendahuluan. Part selanjutnya akan membongkar identitas yang menjalankan akun ini.

See you-

CLOVER - Member's IdentityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang