Cast :
Allen Salsabilla as you
Adella Nada Fauzi as your bestfriend
Niall Horan as himself
Harry Styles as himself
Liam Pyne as himself
Louis Tomlinson as himself
Zayn Malik as himself
Dennis Alzer as Luke Hemmings
Bryn Alzer as Shawn Mendes
Kirana Alzer as Sophia latjuba
***
Namaku Allen Salsabilla atau biasa di panggil Allen.aku seorang anak tunggal, umurku menginjak 18 tahun. Satu tahun lagi aku akan lulus dari SMA, dan itu yang aku harapkan...
Pertama aku ingin mewujudkan cita cita dan impian ku ronda-ronda ke London.
Aku mempunyai seorang sahabat namanya Adella Nada Fauzi atau biasa dipanggil Adel atau Adella.
Kami selalu berjalan berdua, menghabiskan waktu bersama, memiliki cita-cita dan impian yang pengen ke London, punya hobi yang sama,makanan favorit, warna favorit yang sama, 50% aku sama dengannya.
Teman-teman sering memanggil kami A2 (Allen&Adella).
Namun ada satu favorit Adel yang nggak ku favoritkan.Adel sangat menyukai 1D terutama Niall Horan. Aku sih enggak mengidolakan mereka.. Aku lebih suka sama artis korea kaya Lee Min Ho gitu,tapi gak terlalu juga sih cuman sekedar kagum dan suka.
Yup... tiap hari Aku sama Adel bicara gak nyambung tentang idola.Pokoknya beda banget kalo bicara'in tentang idola. Yang kutahu Niall berambut pirang dan kata Adella ia pandai bermain gitar. Saat ku masuk kekamar Adel, semua ada gambar Niall Horan, sudut-sudut dinding,mainan kunci, gelas,sprei kasur, bantal, guling,Tas sekolahnya juga gambar Niall Horan. Pokoknya semua serba Niall Horan.
Fangirl.
Kurasa dia sangat menggila'i Niall, sampai-sampai dia punya impian pengen jadi kekasih dan calon istri Niall. Orangtuanya juga maklum atas kesukaannya, apalagi aku.
Setahun berlalu,
aku lulus dari SMA,dan mencapai nilai tertinggi ketiga dari seluruh siswa yang artinya aku mendapat juara 3 umum. Itu sangat membuat Ayahku bangga dan juga Ibu. Kata Ayah, walau yang ketiga namun aku sudah membuktikan kalo aku bisa membanggakan kedua orangtua.
Tepat saat itu Ayah mendapat tunjangan dan gaji yang lumayan banyak,karna ia kini telah menjadi Direktur utama perusahaan besar. Dan saat itu, Ayah menghadiakanku tiket ke London. Aku sangat senang,namun Ayah dan Ibu gak bisa menemaniku kesana.
Sebenarnya ada rasa ingin menolak hadiah dari Ayah, tapi aku gak enak sama Ayah dan Ibu.
Ayah mengatakan bahwa ia dan Ibu sangat sibuk oleh pekerjaan, jadi gak bisa menemaniku... Namun Ayah juga membelikan tiket tuk Adella. Aku semakin senang karna Adella yang akan menemaniku disana, Adella juga setuju.
Ayah memberi jangka waktu selama dua minggu tuk berlibur,dan setelah itu kami akan masuk universitas.
Semoga suka guys!
Vomment nya yah :')Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
London Love Story | n.h h.s.
FanfictionDia hanya gadis biasa pada umumnya,tak ada yang istimewah pada dirinya.namun dia bisa meluluhkan 2 hati pria yang terkenal di dunia. "Aku nggak suka London,dan aku nggak akan kesana,lagi." Copyright ©2016