Part2

56 0 0
                                    

Prilly melangkahkan kakinya meninggalkan mobilnya yg kini terparkir digarasi rumahnya. Prilly menuju pintu rumah nya yg di ikuti gita dari belakang karna kini mereka sudah sampai dirumah prilly
tanpa mengetuk pintu atau menekan bel prilly langsung masuk rumahnya karna prilly tau ini jam pulang sekolahnya biasanya pembantunya sudah menunggu diruang tamu atau sedang menonton tv.

Ceklek

Prilly terus melangkahkan kakinya dan menghempaskan tubuhnya disofa ruang tamu yg di ikuti gita.
Mata prilly mengedarkan pandangannya didalam rumah terlihat sepi tidak seperti biasanya
'tumben nirumah sepi amat' batin prilly.
Biasanya jam2 prilly pulang sekolah rumah sangat lah rame karna acara makan siang. Papahnya sengaja pulang demi makan siang bersama begitupun dengan mamah dan kakanya. Tpi kali ini terlihat sepi.

Mbakk sriiiiiii "teriaak prilly

mbak sri (pembantu) yg sedang menonton tv didapur kaget karna teriakan nyonya mudanya itu. DengaN tergesa2 berjalan menuju ruang tamu.

Ehh non prilly udah pulang? Maaf non tdi Mba sri lg nonton tv. Hehe "jawab mba sri sambil tertawa menunduk

rumah sepi?

Kan semalem nyonya udah pamit sama non prilly kan?

Ohh iyahh prilly lupa mba "jawab prilly sambil menepuk jidatnya

yaudah mba prilly sama gita kekamar dulu.. "Ucap prilly sambil berlalu meninggalkan mba sri diruang tamu yg di ikuti gita

prilly menghempaskan tubuhnya diranjang. Beda dengan gita yg kini duduk disofa sambil mengotak atik hpnya.

Hhmmm.. Prill rumah lo sepi kan mending kita jalan.. Kalo gk nonton edo tanding basket mau gak? jam 3 sore"ajak gita

boleh.. Tapi gue gk jadi obat nyamuk kan? "jawab prilly sambil terkekeh


sesampainya dilapangan basket prilly dan gita duduk disamping lapangan yg mulai rame karna pertandingan akan segera dimulai.
Pandangan gita fokus pada Edo kekasihnya yg sedang pemanasan tapi mata gita membulat saat melihat seseorang yg disamping edo.

Ehh ehh priill.. "ucap gita sambil menepuk2 pundak prilly dan matanya menatap tajam kearah edo dan seseorang disampingnyA.

Apasihh git.. "jawab prilly dengan malas

itu kan si cowo tengil.. Iyakann tuhh cowo tengil. . "ujar gita sambil menunjuk nunjuk kearah seseorang disamping edo.

Prilly pun mengikuti arah mata gita. Benar saja dia yg disamping edo adalah cowo tengil yg biasa gita sebut.
Cowo yg menurut gita penjahat wanita. Kelakuanya sok manis dan baik tp ternyata nusuk.
Banyak wanita yg memuja karna ketampanan nya namun dengan mudah dia mempermalukan siwanita.
Sudah banyak makan korban begitu banyak wanita yg dia permaninkan. Hanya karna taruhan dengan sabahat wanintanya.

Mengejar Cinta Mu (aliprilly)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang