Dahyun pagi pagi udah dibuat kesel sama June. gimana gak kesel kalo semalem June abis pamitan sama dia kalo mau pergi sama temennya, padahal dahyun juga mau ngajak pergi jalan-jalan. yaudah deh Dahyun coba sms June.
Dahyun tambah kesel, banting hp deh. banting di kasur kok gak di lantai, kalo dilantai bisa dimarahin papanya nanti.
sambil tiduran di kasur dia mikir "enaknya ngapain ya? ah! coba ngajak kak hanbin pergi kan dia libur kuliah." Dahyun bangun terus langsung ke kamarnya Hanbin, kakaknya.
baru mau sampe ke kamar Hanbin, yang punya kamar udah keluar kamar mana pake baju rapi banget lagi hancur sudah planning Dahyun hari ini. "kak, mau kemana?" tanya Dahyun yang udah ada didepan Hanbin.
"ini mau pergi sama temen dek, kenapa?" si Hanbin masih sibuk beresin bajunya. cogan emang gitu.
"yaaa, baru mau aku ajakin pergi:("
"duh maaf ya dek, kapan-kapan aja deh ya. kakak janji deh." Hanbin ngulurin jari kelingkingnya dan Dahyun pun pasrah aja.
"iya deh, gak papa. yaudah kak aku ke kamar dulu." Dahyun jalan lemes balik ke kamar lagi sedangkan Hanbin cuma masang muka kasihan lalu langsung cabut dari situ.
==
dan hari-hari Dahyun kali super duber boring, mana mama papanya yang biasanya pada di rumah malah pergi ke supermarket dan Dahyun ditinggal karena dia tadi asik tidur sama boneka dinosaurus kado ultah dari June.
guling-guling, baca buku, mainin laptop bahkan sampe lari-larian sendiri di kamar kayak orang gila Dahyun lakuin dari tadi. oh iya, dia sampe sore ini belum buka hp sama sekali siapa tau si June sms dia.
"HAH! NIH ANAK KEMANA SIH?! MASA GA NGABARIN GUE SAMA SEKALI"
Dahyun kaget karena June gak sms atau nge-line Dahyun sama sekali, tambah kesel Dahyun. udah deh Dahyun tidur lagi. bodo amat mau sampe malem.
"HYUN! DAHYUN! BANGUN DEK UDAH MALEM LOH MAKAN DULU YUK!"
"HAH! UDAH MALEM?!" langsung deh Dahyun ke kamar mandi cuci muka sekalian mandi, soalnya jarang dia tidur sampe malem gini.
abis mandi dia langsung turun, dan gak sadar kalo di ruang keluarga ada si June. orang pertama yang bikin dia bete hari ini.
"hai sayang." sapa June sambil senyum gitu.
untung ganteng coba kalo gak udah Dahyun buang ke laut.
"kamu ngapain kesini?" Dahyun mulai ngambek. "ya mau ketemu camer aku lah, mau ngapain lagi coba?" jawab June cengengesan.
"pulang aja deh sana, aku males liat kamu."
"jangan ngambek gitu dong sayang."
"kamu sih pergi tapi seharian ga ngabarin aku. siapa yang gak kesel sih jun." dahyun ngambek tapi June malah senyum-senyum gak jelas. gila dia.
"maaf deh tadi aku diajak Donghyuk nyari kado buat Jihyo. maaf lupa ngabarin kamu tadi aku emang gak sempet megang hp soalnya Donghyuk ngeselin." tumben banget si June minta maaf langsung biasanya dia bikin alesan banyak dulu baru minta maaf.
"eh iya hyun, kamu tunggu bentar dulu ya aku mau balik ke mobil. bentar doang." June ngacir keluar dan Dahyun baru sadar dari tadi dia sama June ngomongnya aku-kamu, eh merah deh pipi Dahyun malu soalnya jarang pake aku-kamu.
"IH JUNE SO SWEET BANGET SIH!!"
gagal sudah deh rencana Dahyun yang mau ngambek sama June. ya tadi alesan June balik ke mobil karena dia ngasih Dahyun boneka pikachu kesukaan Dahyun.
"bagus kan? tadi di mall nemu itu sekalian deh gue beliin." gapapa deh duit ludes yang penting Dahyun seneng. batin June.
"makasih June!!!" Dahyun seneng banget jarang-jarang june baik gini mana beliin boneka lagi.
"sama-sama sayang, cium dulu sini."
cupp!
Dahyun cium pipi June langsung deh, saking senengnya dia dapet boneka. June juga seneng karena dicium. "hyun, makan keluar yuk."
"ayok!"
merekapun pergi ninggalin papa mama Dahyun yang ngintipin mereka dari dapur sambil senyum-senyum.
HAI!!! Ketemu lagi dengan cerita abal ini wkwk. lumayan panjang nih.
semoga suka ya, jangan lupa vomments ya :)
terimakasih :*
-kxxjuned
KAMU SEDANG MEMBACA
June
Short Story"June? June itu nyebelin, rese, jail, mesum, dingin, cuek. Tapi, dia aslinya baik kok romantis walau kadang kadang hehe." -dahyun penasaran baca aja. WARNING! CERITA INI TIDAK MENGGUNAKAN EYD YANG BENAR!