Twenty Three

4.7K 614 66
                                    


Besoknya, Jaein berangkat sekolah bareng mamanya. Mata Jaein sembab pagi ini, gaperlu ditanya Jaein kenapa. Dia nangis semaleman gegara berantem sama Jimin.

"Mah, Jaein berangkat sekolah dulu ya." Jaein nyalemin tangan mamanya dan mamanya ngusap-ngusap kepala Jaein.

"Iya, belajar yang bener. Jangan mikirin pacar kamu mulu. Berantem itu hal biasa kok."

Jaein senyum-senyum rada kepaksa.

Jaein ngelewatin koridor yang udah lumayan rame sama cewe-cewe rumpi yang ributnya setengah mampus.

Pas udah deket sama kelasnya, segerombolan cowo titisan kerang ajaib yang gantengnya nauzubillah lewat. Anak-anak yang di koridor pada teriak-teriak gajelas karna kagum ngeliat ketampanan mereka bertujuh.

Pas papasan ama Jaein,

"Pagi Jae," Sapa Jungkook yang diikutin dada dada sama Hoseok, Taehyung, dan Seokjin. Namjoon ama Yoongi cuma senyum ke Jaein.

Sedangkan Jimin, dia ga nyapa Jaein sama sekali. Jangankan nyapa, nengok aja engga.

Jaein sok tegar, sok bahagia aja dulu.

"Pagi sunbae." Jaein bales nyapa sambil senyum cantik kaya authornya //ditabok pt.2//

Pas Bangtan udah ngelewatin Jaein, Jaein tetiba senderan di dinding. Kakinya lemes. Jantungnya lompat-lompat dan hati nya berasa ditusuk apa gitu, pokoknya sakit.

'Jimin beneran marah ama gue:(' Batin Jaein.

Dia masih rada gapercaya Jimin kaya gitu. Dunia kejam yha.

_______________

Bel istirahat bunyi. Semua murid dengan gasabarnya pada ngacir ke kantin buat makan siang. Beda ama Jaein, dia ga mau ke kantin sekarang. Soalnya dia gamau kaya jomblo makan di kantin sendirian. Dia lebih milih ke atap karna atap udah biasa nampung jomblo jomblo kurang belaian.

Jaein keluar dari kelasnya, dan saat itu juga Jimin lewat. Jimin tepat didepan Jaein sekarang.

Jimin noleh bentar ke Jaein dan jalan gitu aja kaya orang ga kenal.

Jaein gatahan sama situasi yang kaya gitu. Dia gakuat diabai in kaya gitu sama Jimin.

"Jim." Jaein manggil Jimin, dan yang dipanggil berenti jalan. Dia muter badannya jadi madep ke Jaein.

"Gue min--" Sebelum Jaein selesai ngomong, Jimin udah motong duluan.

"Sorry, ntar aja ngomongnya. Gue udah ditungguin anak Bangtan."

Siap itu Jimin langsung pergi ninggalin Jaein.

To Be Continued

a/n: Itu foto jimin yang di mulmed anggep aja itu pas dia ngelewatin Jaein yha

HAPPY 35K READERS & 6K VOTE🎉🎉🎉🎉👏💞💞😘❤
THANKYOU SO MUCH♡♡♡♡

Keep vomment yaa;*

-nisaa & -parksbby

Chatting; Park Jimin ✔Where stories live. Discover now