"Ada istilah rambut itu jiwa seorang wanita, Jadi harus dijaga baik baik ... "
..
.
.
-Eunji Pov-
Aku tengah bersemangat untuk memulai dunia baru. Aku Jung Eunji, mulai hari ini aku bersekolah di Sevit High School. Pindah kesekolah baru dengan rambut yang susah di atur ini ? Pfft ini benar benar memalukan.
Di sekolah lama aku menjadi pusat perhatian gara gara rambut ku yang susah di atur ini. Maksudnya mereka selalu membicarakan ku karena rambut ini. Huwaaa aku sudah menyerah ...
Paling tidak aku tidak akan menarik perhatian di sekolah baru ku ini kan ? Aku tidak ingin hidup susah karena rambut ini lagi !
Brukk
waa ! Aku menabrak seseorang, bagaimana ini ? Jangan sampai rambut ini terlilit ! "Ma.. Maaf!" A.. Apa apaan ini ? Rambutku telilit sangat kencang di kancing bajunya, Aku harus bagaimana ibu ?
"Eh ? Tidak apa apa, aku bantu lepaskan ya". Uhh aku benar benar malu dengannya, dan aku rasa semua orang tengah menatap kami sekarang. Apa mereka menertawakanku ?
"Ini susah sekali untuk dilepas, ugh aku lepas kancingnya saja ya?" Ucapnya. Ah tidak aku tidak ingin menyusahkannya sebaiknya aku potong saja rambutku
Cress !
Kabur ! Aku harus kabur, aku benar benar malu sekarang. Aku harus kabur !!
Grep
Eh ? Ada apa ini ? Kenapa dia menarik tanganku ? Apa dia marah ? "Anu, maafkan aku ! Rambutku melingkar lingkar seperti ganggang laut sampai terlilit di kancing mu .."
Dia, dia mengangkat tangannya ! Apa akan ada kekerasan disini ?! "Duduklah disini" Apa ini ?
"Kamu jangan berbuat hal seperti itu lagi, " Lho ? Apa yang akan dia lakukan dengan rambut ku ?"Ada istilah rambut itu jiwa seorang wanita.."."Harus dijaga baik baik. Dan selesai !" Apa ?
"Apa kau bawa cermin ? Coba lihat rambutmu!". Ahh cermin ! Wah apa ini benar diriku ? Dia pandai sekali dalam styling rambut "Maaf ya rambutmu jadi terpotong" Apa ? Itu bukan salahnya "Itu, aku yang memotongnya kok"."Hmm ? Oh ya perkenalkan, aku Park Chanyeol".
"Eoh? Aku Jung Eunji!"."Eunji Ya ? Jadi kamu teman pertama ku di sekolah ini!" Ahh senyumannya manis sekali, tidak tidak dia bilang aku teman pertamanya ? Jadi hari ini yang terlilit rambutku adalah 'Cinta'.
°°°°
-Chanyeol Pov-
"Chanyeol, Tolong bantu aku!" Apa dia sedang melakukan Aegyeo ? Wkk dia lucu sekali!
"Kamu ini masih saja tidak bisa menata rambutmu sendiri".Ya, setiap hari dia datang ke kelasku untuk menata rambutnya "Karena kamu lebih pandai dalam hal ini"."Itu karena aku sering menata rambut adikku".
"Sekarang kamu jadi penata rambut ekslusif ya". Apa apaan dia ini lucu sekali "Aku harus bertanggung jawab karena membuatmu memotong rambutmu waktu itu"."Eh?" Aku yakin pasti wajahnya sudah seperti warna tomat kk
-Eunji Pov-
Aku baru sadar kami terlihat seperti Couple, padahal sepertinya kami tidak berpacaran. Waaa, tangannya menyentuh telinga ku!
"Heumm, Harum. Kamu ganti shampoo, ya ?" Kok dia tau ? "Oh, iya" Aku melihat dua orang siswi itu mendekat kearah kami, Ada apa ?
"Wahh, Chanyeol pandai juga menata rambut wanita, Aku juga mau dong" Apa apaan Mereka ? Pfft
"Duh, sayang sekali, tanganku lagi sibuk dengan pelanggan ..."
Apa maksudnya dia hanya mau melakukan untukku saja ? Rasanya seperti 'Spesial'.Setidaknya aku sedikit berterima kasih pada rambutku yang selalu merepotkan selama 15 tahun ini.
-To Be Continued-
Maaf kalau ceritanya aneh dan ga nyambung, ini debut ff pertama. Harap dimaklumi *bow
Don't be a silent readers, please ^^