Chapter 1

407 100 41
                                    

Seorang gadis berambut violet sedang duduk dihalaman belakang rumahnya, tiba-tiba ada seekor kupu-kupu datang menghampirinya. Dia pun mengikuti kupu-kupu tersebut sampai ke dalam hutan. Rumahnya tepat ditengah-tengah hutan terlarang.

Rie's

Namaku Rie tepatnya Rie Anatasha umurku 15 tahun. Orangtuaku adalah pemilik perusahaan terbesar di Jepang, Tokyo. Aku bersekolah di Sakura High School.

Aku adalah seorang Fight Knight. Manusia tak ada yang mengetahui keberadaan kami. Kami para Fnight Knight menyembunyikan Identitas kami.

Aku mengikuti kemana kupu-kupu tersebut pergi. Dan aku terkejut ketika melihat pemandangan yang menurutku sangat langkah. Bahkan aku belum pernah pergi dan aku juga tak pernah tahu tempat seindah ini dihutan terlarang. Ya aku tinggal ditengah hutan terlarang. Dan sejauh pengamatanku, tak ada tempat seindah ini. Ku yakini bahwa tak ada yang pernah menginjakkan kakinya kesini.

 Ku yakini bahwa tak ada yang pernah menginjakkan kakinya kesini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Indah," Itulah kata yang cocok dengan tempatku saat ini. Ini akan menjadi tempat terfavorite-ku. Bahkan aku akan sering-sering kesini err tak terlalu sering juga sih.

Akupun memutuskan untuk kembali ke rumah atau lebih tepatnya mansion. Aku yakin bahwa orangtuaku sekarang panik mencariku. Bahkan pembantu yang ada dirumah akan dibentak dan dimarahi habis-habisan.

"Mommy anakmu yang cantik, imut, pintar ini telah pulang dengan selamat sentosa," ucapku setengah berteriak. Ya inilah kebiasaanku. Biarpun aku seorang Fight Knight tapi aku tak pernah bangga akan hal itu.

"Astaga sweety kamu dari mana saja?" tanya Mommy.

"Aku dari tempat yang sangat indah dan menakjubkan Mom," ucapku senang.

"Dimana itu?" tanya Mommy penasaran.

"Entahlah Mom," Aku mengedikkan bahu tanda tak tahu.

"Lain kali, kalau pergi izin dulu ya! Jangan membuat seisi rumah khawatir," ucap Daddy bijak. Aku hanya mengangguk patuh.

"Oh iya Daddy juga ingin bilang kalau kamu akan Daddy pindahkan disekolah yang mempunyai asrama, yaitu Academy Sakuragaoka," lanjut Daddy yang berhasil membuatku terkejut.

"Tap--"

"Tak ada tapi-tapian sweety," ucap Daddy tegas.

"Baiklah," aku pun akhirnya hanya bisa mengalah.

"Dan tenang aja sweety sepupu kamu akan ikut pindah juga kok," ucapan Daddy membuatku senang.

"Kenapa Daddy ingin aku bersekolah diasrama?" tanyaku tiba-tiba.

"Ini demi kebaikanmu sweety," ucap Daddy lembut. Aku hanya ber'oh'ria.

"Baiklah lebih baik kamu tidur," ucap Mommy.

"Iya Mom," ucapku. Akupun menaiki tangga dan pergi menuju kamarku yang bernuansa violet.

.
.
.
.
.

Rie's Note :

Hai minna~ ketemu ama Rie yang cantik dan imut ini. Cerita kali ini pendek ya? Salahkanlah si Author Ana-Chan yang menyuruh Rie untuk menulisnya. Oh iya Rie panggil Yana-Chan dengan sebutan Ana-Chan supaya beda ama yang lain (panggilan sayang gitu). Dan tolong vote dan juga commentnya ya~ ! Rie yang cantik dan imut ini sangat mengharapkan comment dari kalian semua. Tenang aja Rie akan terima semua kritik, saran, dan lain sebangainya.

Baiklah akhir kata dari Rie---

.

.

.

.

.

.

.

To Be Continued Minna~

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 12, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

3. The Queen Of The WarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang