Cerita hantu 10

17K 31 4
                                    

Kuntilanak Itu Cantik

Hai nama gw Uphu... rumah gw di kota Cimahi Jawa Barat....

Mmm ini neh pengalaman gw paling exist... dengan kebiasaan gw sebagai anak nongkrong, gw jalani hari-hari di pinggir jalan....

Waktu terasa singkat, dan kini menunjukkan pukul 19.00 WIB. karena bosan dan ingin buang air besar, gw berencana pulang menuju rumah yg hanya 1 km dari tempat nongkrongku.

Singkat cerita, sampailah gw di rumah.... karena gw dah gak kuat kebelet, gw langsung lari ke dalam kamar mandi yang terletak di halaman rumah. sewaktu gw menjalani kenikmatan buang air besar, tiba-tiba gw denger suara anak ayam (wek wek wek) di sekitar kolam gw dan suaranya pun sedikit cempreng... tanpa rasa takut dan curiga, gw terusin tuh pekerjaan mulia gw.

Singkat cerita usailah gw dalam menempuh pekerjaan itu dan ketika gw buka pintu kamar mandi yang tepat menghadap kolam, tiba-tiba... gw lihat sesosok putih bersih, dan pandangan gw pun sedikit transparant.

Tanpa pikir yg aneh2 gw coba hampiri... awalnya gw kira itu cuma kain jemuran mama yg blom diangkat... dengan cuaca yg gelap gw merasa merinding.... dan ketika gw sentuh tuh kain, tiba-tiba dia bersuara....(wek wek wek wek) dan ketika itu dia menoleh ke arahku.... ASTAGA!!! ternyata dia itu kuntilanak....

Tanpa pikir panjang gw pun lari menuju dalam rumah... eh dasar sial ternyata di rumah gw gak ada siapa2.... pintu pun terkunci rapat....

Dengan kebingungan gw coba tuk lari dari rumah... tp satu2nya jalan cuma melewati itu kunti.... dengan keberanian yg mendesak. gw beranikan diri menabrak tuh kunti....

Ajaib tembus tanpa hambatan......

Mmm berakhir cerita gw... dan hikmah dari ini adalah gw menjadi tahu ternyata kunti itu cantik.....

Kuntilanak Nangkring

Alo Primbon gua ada cerita nih, pas itu lagi hari rabu, biasa namanya anak muda kan pada nonkrong bareng di rumah temen gua nih namanya Oki, yang nongkrong bareng gua sih banyak lah ada sekitar 6 orang. Jam udah tepat pukul jam 09.00 malem gua ama temen gua mau jalan-jalan ke pasar malem, pada hari itu juga lagi ada pasar malem. Di pasar malem gua masuk ke rumah hantu disitu gua ga takut sama sekali, yah gua akuin gua pemberani, tak lama gua balik ke rumah bareng ama temen-temen. Temen-temen gua pada misah pulang kerumah masing-masing karena rumah gua paling jauh dari pasar malem itu, jadi tinggal gua sendiri yang lom pulang nih, gua masih dalam perjalanan pulang, gua sih ga ngerasa merinding atau apa lah, tau-tau gue denger ada suara cewe nangis, pas gua lewat deket kebon asem, gua mikir masa malem gini ada cewe nangis di kebon sih. Gua mulai merinding tu gua liat kanan kiri di kebon ga ada orang ke belakang apa lagi, gua kaget banget tu pas liat keatas di batang pohon asem yang cokop gede ada cewe dengan baju putih rambut panjang ampe ke kaki nya lagi nangkring di pohon. gila gua mau teriak susah, mau lari lemes, kaki udah mukanya ga keliatan lagi. Gua mau baca-baca ayat juga udah takut banget jadi mana bisa konsen akhirnya gua bisa lari. Gua lari sampe ngompol kali, sambil lari gua liat ke belakang, takut tuh setan ngejar gua. Ampe rumah gua ketok pintu, "bu cepet buka!", kata gua langsung gua ngibrtit ke kamar ga mikirin celana gua mau basah kek asal gua selamet. Paginya gua di tanya ama ibu gue , "napa lo kemarin malem?", langsung aja gua ceritain gua malah di ketawain katanya lo sih pulang malem molo. Nah sejak saat itu pula gua sadar mending klo gua main pulang jangan malem banget takut gua ketemu lagi ama tu setan. Kata orang namanya kuntilanak.

Eko Budi Setiyawan

x_you_like@yahoo.com

Hantu Yang Berhadapan Denganku

HY aku Tedy umurku 15 thn.

Kejadian ini terjadi Hari Kamis tanggal 10 Agustus 2006

Waktu itu pada pukul 10 malam aku disuruh ibu untuk membeli satu bungkus kopi. Dan kebetulan ada warung yg masih buka. Pada pas pulangnya aku melihat seorang gadis yg sedang menangis dan merengek minta tolong. Aku pun menghampirinya aku tanya dia kenapa, dia menjawab "TIDAK APA2.." aku tanya lg kok "Mba menangis?" dia menjawab lg "MATAKU..". Pas aku lihat matanya, ternyata matanya bolong dan dia tertawa hi.. hi.. hi.. hi.. hi.. hi.... Saking takutnya aku langsung tidak bisa bergerak dan dia terus menatap aku dengan menunjukkan matanya yg bolong itu. Setelah itu dia menghilang dan aku pulang kerumah dengan basah kuyup oleh keringat. Dan besoknya ak langsung jatuh sakit dan aku ceritakan semua ini kepada orang tua dan pak ustadz.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 31, 2009 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cerita hantu 10Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang