01

630 40 2
                                    

(Y/n) Pov

"(Y/n)...bangun!" teriakan itu membuat aku bangun sebentar lalu tidur lagi, tiba-tiba ada suatu benda keras yang memukul bokong ku "akhhh...sakit eomma" keluh ku,ternyata benda keras itu adalah tangan eomma "yak..bangun putri tidur" ucap eomma sambil menarik selimut yang kemudian ku tarik lagi "lima menit lagi" jawabku masih dalam keadaan tidur di kasur empuk "apa?,lima menit katamu!lihat sekarang sudah pukul setengah tujuh LEE (Y/N)!" Teriak eomma di telinga ku "mwo!? Aishh kenapa eomma gak bangunin aku dari tadi" ucap ku sambil membelalakan mata "mwo!? Gak bangunin? Kamu budek ya, sekarang juga kamu mandi, inget ini hari pertama kamu sekolah di Shining High School" teriak eomma "ne eomma" jawabku sambil berlari menuju kamar mandi.

5 menit kemudian

"Eomma aku berangkat" ucap ku "ne..hati-hati di jalan!" Teriak eomma dari arah dapur. Aku berjalan terburu-buru karna aku hampir terlambat untung saja jarak sekolah dan rumah dekat

10 menit kemudian

"Huh...akhirnya sampai"gumam ku, aku mengingat lagi pesan dari eomma "setelah sampai di sekolah kamu harus ke ruang guru" ingat ku,aku pun cepat-cepat mencari ruang guru BRUKK "akkhhh appo"aku menabrak orang dan terjatuh ke lantai "mianhae, gwenchana?"tanya orang itu, aku terpaku melihat ketampanan namja itu "gwenchana?"ucap namja itu lagi aku pun tersadar dari lamunan ku "oh..gwenchana" jawabku sambil tersenyum kikuk "kayaknya kamu anak baru ya?soalnya aku belum pernah liat kamu di sekolah ini" tanya namja itu "iya,aku murid baru namaku lee (y/n)" jawabku sambil tersenyum "namaku kim mingyu, oh iya pasti kamu lagi cari ruang guru kan?" Aku pun mengaguk "biar aku antar"ucap mingyu sambil tersenyum "ne gomawo"ucap ku.

"Ini ruang gurunya,aku duluan ya?"ucap mingyu "ne..gomawo"jawabku. Aku pun masuk keruang guru "anyeonghaseo lee(y/n) imnida" ucapku kepada salah satu guru di situ "ne, saya park songsengnim" ucap songsengnim memperkenalkan diri "ne,saya di kelas mana?" tanyaku kepada songsengnim "kamu di kelas 1-7,kebetulan saya wali kelas 1-7 dan kebetulan saya mau ke kelas 1-7 jadi kamu ikut saya" ucap park songsengnim yang berjalan di depan "ne,songsengnim" jawabku

Sesampainya di kelas "kamu tunggu disini" ujar park songsengnim menyuruh ku menunggu di depan pintu kelas "ne songsengnim", "anak-anak kita kedatangan murid baru di kelas ini" ucap park songsengnim seketika kelas menjadi berisik "tenang semuanya!,silahkan masuk" songsengnim memeanggilku,aku pun masuk kelas pun menjadi berisik lagi "perkenalkan nama mu" ucap songsengnim "anyeonghaseo lee (y/n) imnida" kenalku kepada anak-anak di kelas "ok silahkan cari bangku yang kosong" perintah songsengnim kepada ku "ne songsengnim" aku mencari bangku yang masih kosong dan ternyata cuma satu dan aku harus duduk dengan laki-laki,aku berjalan ke arah bangku itu "anyeonghaseo" laki-laki itu mengangkat kepalanya "mingyu-ssi?" Kaget ku "lee (y/n) ternyata kita sekelas" ucapnya sambil tersenyum

Mingyu Pov

Kringgg...bel masuk bunyi "huuffftt" aku menghela nafas kasar, park songsengnim pun masuk "anak-anak kita kedatangan murid baru di kelas ini" ucap park songsengnim seketika kelas menjadi berisik,aku pun menyumpal telingaku menggunakan earphone lalu memutar lagu favoritku tiba-tiba "anyeonghaseo" aku pun mengangkat kepalaku "mingyu-ssi?" Kaget (y/n) "ckckck dia lucu sekali saat kaget" batinku "lee (y/n) ternyata kita sekelas" ucapku sambil tersenyum.

Kringgg...bel yang kutunggu akhirnya berbunyi "sekian pelajaran dari saya selamat beristirahat" aku pun bangkit dari tempat duduk ku lalu mengajak (y/n) untuk ke kantin "(y/n) mau ke kantin?" Ajak ku "hmmm" gumamnya sambil menganggukan kepalanya tiba-tiba ada dua orang namja masuk ke kelas "ganggu waktunya bentar,kita dari OSIS bakal ngadain lomba dance antar kelas di sekolah setiap kelas harus ada kelompok yang ngewakilin kelasnya setiap kelompok paling banya 6 orang boleh cowo cewe" ucap namja yang bernametag choi seungcheol "jika ada yang kurang paham kalian bisa tanya ke aku atau seungcheol langsung kalo enggak add id line aku  jeonwonuww atau seungcheol chois.coupsss ,makasih atas waktunya silahkan beristirahat" ucap namja bernametag jeon wonwoo mereka pun keluar dari kelas.

Sesampai di kantin "kamu mau pesen apa?" Tanyaku ke (y/n) "hmmm...aku mau pesen ramyun sama babble tea aja" jawabnya " oh oke, ajhuma kami pesan 2 ramyun dan 2 babble tea nya".ucapku kepada ajhuma yang menjual ramyun tersebut "ne,tunggu sebentar" jawab ajhuma itu, suasana pun jadi hening tak lama kemudian pesanan kami datang "ini pesanannya" ucap ajhuma itu sambil menyimpan ramyun dan babble tea di meja kami "ne,gomawo" ucap ku, kami pun memakan makanan kami masing masing dengan tenang, setelah selesai pun suasana masih hening aku tidak tahan dengan suasana seperti ini aku pun membuka pembicaraan "ekhmm,kamu mau ikut lomba dance itu?" Tanya ku "entah lah,kenapa? Kamu mau ikut?" Tanyanya "hmmm sepertinya, tapi kalo aku ikut kamu harus masuk tim aku ya" pinta ku "loh kok aku?" Tanyanya lagi "jebal.." ucapku sambil ber aegyo "aishhh ne, aku ikut" ucapnya.

Author Pov

Waktu sudah menunjukan pukul 21.00 tetapi (y/n) masih asik dengan ponselnya "buat grup ah di line"
Group lomba dance
(Y/n) added yuyuju_ , yerinnie,mingyusvt, hoshipit,leeseokminn to chat

mingyusvt joined to chat
yuyuju_  joined to chat
yerinnie joined to chat
hoshipit joined to chat
leeseokminn joined to chat

(Y/n): dancenya mau pake lagu apa?
mingyusvt: terserah
hoshipit: terserah (2)
yuyuju_: terserah (3)
yerinnie: gimana klo kita dance pake lagu Dj DOC- dance with DOC?
leeseokminn: boleh juga
(Y/n): boleh juga (2)
mingyusvt: boleh juga (3)
yuyuju_: boleh juga (4)
yerinnie: leh ugha
hoshipit: leh ugha (2)
(Y/n): bentar yak gw tanya ketentuan gerakannya ke wonwoo sunbae
mingyusvt: sipp

Read 5

Chat (y/n)-wonwoo
(Y/n): wonwoo sunbae
Wonuww: ap?
(Y/n): aku mau nanya, klo ketentuan gerakannya gimana?
wonuww: ketentuan nya gerakannya gak boleh terlalu kaku tapi jangan terlalu berlebihan juga, boleh dance cover atau buat gerakan sendiri
(Y/n): oh gitu ya
wonuww: y
(Y/n): thanks infonya kak

Read 21.15

Buset dingin amat-(y/n)
Halah modus-wonwoo 

---
Hai hai maaf klo gaje sama banyak typo maklum cerita pertama, author cuma minta dua permintaan yaitu VOMMENT nya, THANKS

Chatting With Wonu (Wonwoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang