internatinal schooll

37 2 1
                                    

Aku lansung berlari kebawah mengambil kotak bekal yg di siapkan momy dan mencium pipi momy dan pipi dady"aku pergi mom dad aku sudah terlambat,ayo bang kita sudah terlambat"ucap ku sambil menarik tgn jason."hati hati sayang jgn buat ulah okeyy" ucap dady,kujawab drngan mengacungkan jempol ku pada dad"jason jaga hilary okey"okey mom aku akan menjaga little princess kita dengan baik"ucap jason,yg membuat ku senyum tulus.kami memasuki mobil ferari merah jason.

Sesampai nya di sekolah kami lansung berlari ke aula untuk mos, yah walaupun ini sekolah milik dady kami tak pernah mau ada tindakan spesial buat kami,kami pun tiba dia aula semua mata tertuju pada kami"hil kau cape mau minum dulu?"ucap jason," no jason i'm okay"ucap hilary.yg di bales dgn anggukan oleh jason.kami pun lansung duduk di bangku yg telah disiapkan .kata penyambutan pun selesai aku dan jason lansung ke kantin,di dlm kantin semua mata tertuju pada kami aku dan jason mengambil meja di tengah kantin dan mengeluarkan bekal yg di siapkan momy dan lansung memakannya bersama jason.jason menyuapiku"hil mau ku pesan kan jus sayang"ucap jason,"iya bang jus mangga yah bang"ucap hilary sambil tersenyum.dan lansung saja jason pergi untuk memesannya,belum lama jason pergi, ada anak senior yg brandalan sekitar 5 org yg bikin rusuh di kantin."hey kau junior ini bangku kami jadi sebaiknya kalian pergi dari bangku ini" ucap senior yg memiliki perawakan amerika."tapi kami duluan yg duduk disini kak"ucap perempuan berambut coklat kayu tanpa takut dan menatap tajam lawannya." lansung saja sih senior itu mendorong perempuan itu yg lansung jatuh ke meja.hilary yg melihat pun geram yg lansung saja menghadiakan bogem mentah untuk senior yg bernama dave."sekali lagi kau bersikap seperti itu siap siap akibatnya."ucap hilary sambil menatap tajam mata dave.dave yg menerima perlakuan itu pun takut dan lansung keluar kantin.hila pun balik lagi ke me janya barengan dengan jason yg sudah membawa jus pesananya ."ada apa hil kenapa wajah mu muruh seperti itu princess" ucap jason sambil mengelus pipi hila."ada senior yg sgt rese"ucap hila sambil meminum jus nya.disaat hila minum datanglah kelompok junior yg di gangu dave tadi untuk terimakasih pada hila."ehmm hilary terimaksih karna telah menolong kami tadi"ucap jesica yg dibalas angukkan oleh teman* nya ,"no problem,kalian boleh duduk disini jika mau"ucap hila yg sambil meminta ijin pada jason,jason yg mengerti pun mengangukan kepalanya."sure" ucap junior berbarengan.bel pulang pun berbunyi jason dan hila lansung ke parkiran untuk pulang ke rumah setelah hari yg melelah kan di sekolah."kami pulang dulu okey"ucap hila yg di jawab oleh jenior lainnya dengan senyum yg merekah karna mereka tidak menyangka bisa sebangku dgn 2 ank terpopuler di dunia.

the eyesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang