PROLOG

14.2K 532 8
                                    

Sudah 1 tahun aku berada disini ″majikku gakuen″,namun ini bukan sekolah biasa
Hanya orang-orang terpilih lah yang bisa bersekolah di sini bukan pintar atau kaya tapi orang yang memiliki sihir dalam dirinya.

Para penyihir di sekolah ini dilatih untuk membasmi kekuatan jahat red queen dan pengikutnya.saat kami sudah bisa mengendalikan kekuatan ini barulah kami diberi tugas itu

Di sekolah ini murid-murid di bagi menjadi beberapa fraksi,satu fraksi terdiri dari 4 orang dan satu pemimpin yang disebut leader,setiap leader bertugas untuk melindungi dan memimpin anggota fraksi lebih tepatnya seperti seorang ketua kelompok.

setiap fraksi dibedakan menurut namanya misalnya fraksi aki(musim gugur) pasti memakai seifuku bertemakan musim gugur,seperti itulah kami membedakan setiap orang disini yaitu lewat seifuku nya.

Namun dari semua fraksi ada satu fraksi terkuat dan ditakuti yaitu fraksi mizu,anggota fraksi mizu adalah orang-orang yang memiliki kekuatan lebih dari semua fraksi.

Kebetulan aku di fraksi haru yang dipimpin oleh Are-sama.Kalian ingin tau siapa saja anggota fraksi ku,menurutku mereka orang yang asik,mereka termasuk kategori teman yang sempurna.

Hasekura Are
Dia memiliki rambut lurus panjang yang berwarna pink sangat indah dengan mata pink mawar,dia selalu anggun dalam setiap tindakan atau gerakannya,tentu saja karna ia pemimpin kami.

Shimizu Oniya
Gadis pendiam dengan rambut twintail berwarna lavender dan mata hitam seperti tinta,namun dia bukan gadis yang pendiam atau lemah hanya saja dia malas untuk bebicara lebih baik dia berpikir sebelum bicara.ya dia orang yang paling pintar diantara kami semua.

Yuriri Sartorius
Tidak terdengar seperti nama orang jepang kan,tentu saja karna dia bukan orang jepang tulen tetapi keturunan jepang dan eropa,dan yap rambutnya pirang bergelombang dengan mata biru laut.

Ogasawara Yuki
Rambut sebahu yang berwarna merah api dengan mata hijau daun.diantara kami semua dialah yang paling pemalas maksudku bukan pemalas seperti pada umumnya tapi jika dia melakukan sesuatu haruslah dengan cepat.

Oh ya hampir lupa

Takeuchi Chihiro
Itu namaku,aku memiliki rambut yang lebih dari sebahu yang berwarna biru dengan mata hitam.sifatku?entahlah aku tak bisa menilai sifatku sendiri tapi menurut mereka aku orang yang baik,ramah,dan aku adalah pemimpin kedua setelah Are-sama.

School Of MagicTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang