2

744 7 0
                                    

Setelah menempuh perjalanan sekitar 9 jam akhirnya Robby pun tiba dikota Malang. Kota yg terletak jauh ribuan kilometer dari rumah asalnya. Kota untuk menempuh pendidikannya hanya sementera, hanya 4bulan dan bisa lebih.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
ROBBY PROV

Akhirnya gue udah nyampe. Di stasiun Malang gue dijemput sama abang gue. Bukan abang kandung sih, cuma sepupuan gitu. Gatau lah gimana silsilah keluarga gue. Yg penting dia sodara gue wkw.

Sebelum gue sampe, abang gue udah stay nunggu gue distasiun. Etdah baik banget elu bang.

"Woi by sini" teriak abang gue dari jauh sambil melambai lambai tangannya. Alangkah kek orang ga kuat ngelambai lambai dikamera hahaha.

Gue pun melihat dan senyum pahit lalu ngehampirin abang gue.

Tanpa sepatah kata pun gue langsung jalan naik motor. Jarak stasiun dari kosan abang gue lumayan deket sih. Cuma 5KM wkw ya lumayan jauh juga sih.

Akhirnya sampe, gue langsung ngurus administrasi buat kos disini. Soalnya kalo ngekos berdua sekamar ga boleh.
Iya abang gue disini kuliah sambil kerja juga jadinya ya sekalian ngekos juga. Ya enak  lah idup gue ada partner disini buat nemenin ceilahhh.

Gue langsung beresin kamar langsung rebahan bentar

.
.
.
.
.
.
.

NANA PROV

Gue daritadi sibuk bantuin ibu beresin rumah soalnya ada tante kerumah gue.

"Nana jagain dedek Faris dulu ya. Tante mau nemenin ibukmu bikin kue"

"iya te. Cini dedek palis maen cama kakak nana" sambil gue nggendong faris. Dia masih kecil, usianya setahun kurang. Sekitar 10 bulan gitu.

Tiba tiba suara hp Nana berbunyi. Bernada dering lagu Coldplay-Paradise . Menandakan ada panggilan masuk. Hingga 7kali nada dering itu berbunyi. Namun Nana tak mendengarkan. Hp nya ia cas sedangkan ia asik bermain dengan Faris.

CINTA LDRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang