Chap 1

216 19 31
                                    

Hallo Semua,Eunmi bawa cerita baru... ^^ Semoga kalian menikmatinya,jangan lupa votmen yaaa....

Pemain :
          *Han Min Jae
          *Eunhyuk
          *Park Eun Seo (Ibu JI Sung)
          *Member Super Junior

Selamat Membaca ^^

*Han Min Jae

Aku tidak menyangka aku berada di antara kerumunan para fans dari boyband yang di juluki King Of Hallyu,ya aku sedang berada di antara kerumunan para ELF dan tentu saja aku juga seorang ELF. Kami sedang menunggu berlangsungnya Super Show yang akan di selenggarakan beberapa menit lagi,aku benar-benar tidak menyangka bisa ikut menonton boyband yang telah aku gila-gilai selama ini,tabunganku selama 3 tahun akhirnya bisa membawaku menonton Super Show secara langsung,aku hanya seorang pelayan disebuah kedai makanan tradisional.Karena itu aku harus menabung cukup lama agar keinginanku menonton Super Show tercapai.

Kedua orang tuaku telah meninggal saat aku berusia 7 tahun,mereka meninggal karena kecelakaan yang menimpa kami 15 tahun yang lalu,keluarga Appa maupun Eommaku tidak mau mengasuhku selayaknya anak mereka,mereka sangat membenciku karena mereka merasa akulah yang menjadi penyebab kecelakaan dan kematian orang tuaku.Karena tidak ada yang mau mengasuhku,akhirnya Bibi Park bersedia mengasuhku secara sukarela,Bibi Park adalah sahabat dari Eommaku,dia memiliki anak bernama Ji Sung.Ji Sunglah yang senantiasa menjadi temanku dan menghiburku setiap saat.

Dan sekarang aku telah tumbuh menjadi seorang gadis dewasa,aku di besarkan oleh Bibi Park penuh dengan kasih sayang,dia tidak pernah membedakanku dengan Ji Sung-anak kandungnya.Akupun membantunya di kedai makanan tradisional yang dia bangun bersama suaminya yang telah meninggal 4 tahun yang lalu,aku membantunya dengan senang hati tetapi Bibi Park memberiku uang setelah aku membantunya,walaupun aku telah menolaknya tetapi Bibi Park tetap bersikeras bahwa aku harus menerima uang dari hasil kerjaku membantunya,dan uang itu terus ku tabung sehingga sekarang aku bisa menonton Super Show secara langsung.

Kyaaa!!!

Teriakan ELF membuatku tersadar dari lamunanku yang teringat akan masa lalu dan bagaimana aku bisa menonton Super Show saat ini.Lampu yang menerangi kami sedari tadipun mulai di matikan,menandakan Super Show akan segera dimulai,perasaan senang dan gugup pun mulai aku rasakan,aku benar-benar tidak menyangka hari ini akan terjadi di dalam hidupku.

Super Junior!!

Aku dan para ELf lainpun sama-sama berteriak histeris saat 11 pemuda tampan keluar satu demi persatu dari balik layar besar,mataku menatap sosok pemuda dengan julukan Dance Machine,ya pemuda itu adalah Eunhyuk-idolaku...

@@@@@@@@@@

Aku keluar dari gedung konser tersebut,senyuman terus menghiasi wajahku.Aku sangat bahagia,benar-benar sangat bahagia...aku mengingat kembali saat aku menonton Super Show tadi.wajahnya,senyumannya dan terutama dancenya Eunhyuk Oppa,sungguh membuatku benar-benar terpukau dan jatuh lebih dalam pada pesona dirinya.

Bruk!!

Tanpa sadar aku menabrak seseorang,dengan cepat aku mendongak untuk melihat siapa orang yang telah ku tabrak dan ingin segera meminta maaf.

"Maafkan ak-" kata-kataku terhenti saat menyadari siapa orang yang berdiri di hadapanku saat ini,raut wajahku berubah menjadi kesal karena orang itu adalah Ji Sung,yang sengaja menghalangi jalanku dan membuat pikiranku tentang Eunhyuk Oppa hilang seketika,dia berdiri dengan wajah bodohnya. Hm....menurutku wajahnya memang selalu begitu.

Remember You Again (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang