Line Z

4.3K 325 46
                                    

13.30 pm

Om Jm : pulang sekola jan kemana mana oke

Jy : mo kemana lagi emang?

Om Jm : uda ikut aja

Jy : yadehh
Read.

14:50 pm
Om Jm : aku depan sekolah kamu ini

Jy : iya ntr

Om Jm : sip
Read.

##

Jiyeon pun segera bergegas keluar dari kelasnya untuk menemui Jimin yang sudah menunggunya.

"Jim" teriak Jiyeon seraya melambaikan tangannya kearah Jimin.

Jimin yang melihat pun tersenyum lebar lalu, mendekati Jiyeon.

"Kita mau kemana?" tanya Jiyeon kepada Jimin.

"Udah kamu ikut aja pokoknya" ujar Jimin seraya menggandeng tangan Jiyeon.

***

Mereka pun sampai di sebuah Restoran ternama yaitu "Bangtan Food" yang menjual berbagai macam makanan.

"Kamu tau aja kalo aku lagi laper" kata Jiyeon seraya tersenyum kepada Jimin.

"Apasi yang aku gak tau tentang kamu" ucap Jimin seraya mengacak pelan rambut Jiyeon.

Setelah menunggu beberapa menit makanan mereka pun datang. Saat asik asiknya makan Jimin meminta izin kepada Jiyeon untuk pergi ke toilet.

"Lama banget si ke toilet udah 10 menit anjir" Jiyeon daritadi nge dumel gajelas karena Jimin gabalik balik juga.

Akhirnya setelah 15 menit lamanya Jimin balik dari toilet.

"Lama banget si" ucap Jiyeon dengan nada kesalnya.

"Ada sesuatu tadi"

"Sesuatu apaan"

"Hmm ini"

"Ini apaan" ucap Jiyeon kesal.

"Jadi tadi aku lama nyiapin mental buat ngomong ini ehe, aku tau kita baru jadian berapa hari oke? Aku tau. Tapi aku gabisa nahan keinginan aku buat ngelanjutin hubungan kita ke yang lebih serius" ucap Jimin dengan lantang.

Jantung Jiyeon pun mulai berdetak sangat kencang, dia sangat amat penasaran apa yang akan Jimin ucapkan selanjutnya.

"So, Jiyeon would you marry me?" Ucap Jimin dengan sangat amat lantang di depan Jiyeon.

Jiyeon yang mendengarnya pun sangat shock, pasalnya mereka baru saja beberapa hari jadian dan Jimin ingin melanjutkan hubungannya ke hubungan yang lebih serius ini.

"Hmm, Jim kamu gak lagi becanda kan?" Tanya Jiyeon dengan ragu.

"Apa aku keliatan lagi becanda Jiyeon?" Jawab Jimin dengan lantang lagi dan lagi.

Jiyeon terdiam hingga 5 menit, dia masi harus mencerna dengan baik apa saja yang baru Jimin katakan.

"Jadi jawaban kamu apa Jiyeon sayang?" Tanya Jimin.

"Hmm..Y-yes I will Jim" ucap Jiyeon dengan ragu.

Jimin yang mendengarnya pun langsung saja memeluk erat Jiyeon, bahkan mereka berdua sekarang menjadi bahan tontonan para pengunjung restoran.

"Makasih Ji, I love you so much" ucap Jimin di telinga Jiyeon.

"I love you too, Jim"

------------FIN-----------

Oke, I know cerita ini uda lama banget dan aku baru lanjutin mungkin dari kalian bahkan uda lupa sama cerita ini wkw, INTINYA INI OM JIMIN KALIAN.

aku niat mau buat cerita baru:) minta saran bagus jadi castnya siapaa??

Jimin?

Jungkook?

V?

Rapmonster?

Suga?

Jin?

Jhope?

Yan paling banyak ntr itu yang aku buat, insha allah bakal aktif di wattpad lagi kok ehee

Jangan lupa vomment yap💕

-jijah.

Om Om - JiminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang