Myth - Hermes

622 33 2
                                    

[Myth] Hermes

Cast : Kris Wu as Zeus & Huang ZiTao as Hermes

Genre : History, Comedy | Rating : G | Leght : Drabel

[ Original Story By Christy Wu]

Disclaimer :

Ff ini tidak murni dari buah pemikiran Christy karena ini berasal dari beberapa artikel Mitologi Yunani yang dikembangkan. Cast Christy pinjam dari agensi dan orang tua masing - masing. Beberapa penjelasan dari Mitologi Yunani yang bisa dengan mudah kalian akses di Wikipedia.


o0o

" Zeus aku sangat pusing, bisakah kau mencarikan persephone untuk Hades " rajuk seseorang diseberang telefon sana. Sedangkan orang yang di panggil Zeus hanya fokus pada bacaannya tanpa menaruh minat pada percakapan yang ia lakukan lewat sambungan seluler.

" Mereka akan bertemu kalau sudah saatnya, mungkin Persephone ingin main - main dulu di dunia manusia karena sudah ribuan tahun terpenjara dalam Tartarus bersama Hades. Ck wanita juga butuh kebebasan, belum lagi dunia manusia gemerlap modenya sangat mengagumkan. Aku bahkan di acuhkan oleh Hera " rutuk Zeus kemudian, mengingat ia yang di abaikan Hera selama menetap di bumi.

" Ah kau benar, Gucci mengeluarkan produk baru. Astaga aku ingin membelinya tapi managerku melarang karena pengeluaranku bulan lalu terlalu banyak. Kenapa manusia sangat cerewet apa mereka tidak tahu kalau aku ini adalah dewa Olimpus yang punya banyak pengikut dan kuil - kuil di beberapa tempat. Eh kenapa kita malah membahas masalah fashion " ujar Hermes kemudian membuat Zeus memutar bola matanya malas.

" Zeus aku serius, arwah - arwah penasaran sangat banyak berkeliaran karena Hades tidak menjaga pintu perbatasan dengan benar. Aku lelah Zeus, kau tahu jadwal konserku itu padat selain itu, dewa yang lainnya juga mengeluh karena ulah arwah penasaran yang sering menganggu. Kau tahukan aku ini pengantar pesan sekarang pesan semua dewa sudah ku sampaikan padamu untuk minta penyelesaian " sekarang Zeuz mendesah kupingnya panas karena mendadak Hermes menjadi cerewet setelah tinggal di bumi. Yang benar saja memang Hermes saja yang sibuk, dia juga sibuk dengan Film Holliwood - nya bersama pemeran fast and furios.

Hermes adalah pengantar pesan dan pembimbing jiwa - jiwa mati kedunia bawah sekaligus ia juga menjadi sopir antar jemput Persephone tiap enam bulan sekali dari dunia bawah ke dunia atas. Oh baiklah mungkin Zeus akan turun tangan setelah ini, membantu Hermes.

" Ya ya akan aku usahakan jika sempat " sahut Zeus akhirnya setengah hati, mencari anaknya Persephone memanglah tidak sulit. Namun sebagai seorang ayah dia hanya ingin memberikan kebebasan pada anaknya setelah terlahir kembali kedunia untuk menikmati hidup setelah mengabdi pada Hades ribuan tahun.

" Kris waktunya kau take adegan sekarang " panggil salah satu staff yang dibalas anggukan oleh Zeus atau mereka sekarang mengenalnya sebagai Kris / Wu YiFan.

" Baiklah kurasa acara mengadumu cukup sampai disini dulu ya Hermes " sambung Zeus.

" Ah aku merasa belum puas, kenapa kita tidak bertemu saja secara langsung. Aku bisa sampai ke Canada dalam hitungan detik dengan sepatu terbangku " masih menggerutu, Hermes seakan tak punya rasa takut dengan pemimpin Olimpus ini.

" Aku ingin kita lebih manusiawi saja "

" Zeus apa kau tahu aku menelfonmu dari China ke Canada menggunakan biaya yang tidak sedikit "

Zeus mencebik " Bilang saja uangmu sedang menipis. Dasar dewa pelit " setelah itu sambungan telefon pun terputus. Ternyata dewa masa kini juga perhitungan dengan uang, atau itu memang berlaku untuk Hermes seorang saja, kalian sekarang mengenalnya dengan ZiTao.

FIN

CUAP - CUAP ^_^

FF macam apa ini ??? jangan kaget kalo Christy update epep kayak beginian. kebanyakan baca percy jacson. imaginasi menjadi liar dan berakhirlah dengan membuat FF Mytologi Yunani absurd macam ini. Myth punya Series lainnya dengan Cast beberapa member lainnya. please jangan bully Christy karena ngepublish epep macam begindang. salah kan Kris dan Tao yang wajahnya minta dinistakan *lempar kesalahan.

Myth YunaniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang