Iqbaal=laki-laki pemberani,tampan yang dikagumi oleh orang yang iqbaal suka,yaitu steffi.Sifat iqbaal banyak kesamaan dengan steffi,membuat mereka sering nyambung kalau ngobrol berdua sama steffi.
Kiki:kakak dari steffi yang suka kalau steffi deket sama iqbaal.Kiki itu pacarnya laras.Kiki itu berani tapi suka makan,sifatnya juga dewasa.
Aldi:aldi itu pacarnya salsha,dia gak mau salsha sampai nangis,ataupun terluka *abaikan bahasa alay saya* makannya,dia selalu jaga salsha,kalau salsha sampai nangis,aldi akan marah abis-abisan sama orang yang udah buat salsha nangis,Aldi sayang banget sama salsha
Bastian:anaknya suka pecicilan,kalau mau ngelakuin sesuatu gak dipikir dulu,sering banget bastian celaka,kadang temen-temennya ikut celaka juga kalau nolongin dia.
Steffi:gadis pemberani,sifatnya sama kayak iqbaal,steffi suka sama iqbaal.Dia sifatnya dewasa,kayak bang kiki.Steffi suka banget sama hal yang berbau mistis.Steffi sering belajar dari pacar kakaknya,yaitu laras
Laras:laras suka sama sifatnya steffi.dia pacarnya kiki.Feeling laras suka bener dia juga dewasa kayak kiki,Laras punya adik yaitu salsha,dia suka kalau aldi pacaran sama salsha,soalnya aldi bisa jagain salsha dan gak pernah bikin salsha nangis.
Salsha:gadis lebay tapi baik sedikit pemberani dan cerewet banget,dia selalu mengantongi bedak yang selalu dibawa kemana-mana.Sama seperti aldi,salsha juga sayangg bangetttt sama aldi.salsha itu adiknya laras.
Jeha:udah lama dia punya rasa sama bastian,tapi bastiannya malah suka sama steffi,sahabatnya.Jeha anaknya apa adanya.Dia selalu perhatian sama bastian,cuma bastian gak pernah peka sama jeha.
Perkenalannya cukup segini ya,jangan lupa vote and comment :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Villa Hitam
HorrorBermula dari kisah beberapa sahabat yang sedang berlibur ke sebuah villa di daerah puncak.Sejak awal Laras,salah satu perempuan yang ikut ke puncak merasakan ada hal yang janggal.Namun,ia tidak memberitahukan hal itu pada teman-temannnya karena mema...