short story about kim fams

279 17 1
                                    

kim family —keluarga yg beranggotakan mama, papa, dan kelima anaknya —kim taeyeon, kim joonmyeon, kim jongin, kim taehyung, kim mingyu, dan kim yeri. kim family tinggal di daerah gangnam, seoul. Di rumahnya yang besar hanya ada 5 anak, 4 pembantu, 3 supir. Mama dan papa mereka lebih memilih tinggal di New york  karena mengurus perusahaan yang berada di sana. kepribadian ke 5 anak ini sangat berbeda. 

Kim taeyeon mempunyai kepribadian layaknya seorang leader karna dialah anak yang paling tua. Dia yang memegang kekuasaan dirumah. semua uang di pegang oleh taeyeon namun dia memberikan kepada adiknya sesuai dengan jatahnya. taeyeon juga seorang yang tegas, baik hati, adil. makanya dia cocok menjadi yang tertua. dia punya gang bernama girlsgeneration yang sangat terkenal di seoul. taeyeon lah yang menjadi leader di gangnya tersebut.

Kim joonmyeon adik taeyeon yang pertama mempunyai kepribadian sangat baik hati. tidak pernah sombong, selalu memberi orang, dan pastinya selalu menjadi orang terbijak dirumah. disaat adik2nya menonton film bokep, dia lah yang akan memberhentikan kegiatan adik2nya tersebut. saking baiknya dia selalu mendapat pujian, meskipun ada sifat jeleknya. dia termasuk exo gang bersama jongin, gang paling terkenal di sekolahannya. dia juga ketua gang tersebut.

Kim jongin, si bandar bokep dikeluarganya. dia sangat menyukai hal yang berbau bokep sampai kakaknya joonmyeon mengambil brangkas bokepnya dia akan kabur dari rumah. meskipun dia begitu tapi dia tidak pernah 'main' dengan perempuan. katanya dia menjaga nama baik keluarga kim di mata semua orang. dia adalah ketua osis makanya jika di sekolah dia akan menyembunyikan sifat bokepnya dan menjadi sangat tegas. dia juga termasuk exo gang bersama joonmyeon. dialah yang paling terkenal diantara teman2 satu gangnya.

Kim taehyung mempunyai kepribadian 4D seperti alien. tak khayal kalau dia sering jahil, loncat gajelas, memberikan lelucon yang sama sekali tidak lucu alias jayus. dia orangnya playboy sekali. muka aneh tapi hati kaya bubur. lembek banget. dia termasuk bangtan gang dan dia paling terkenal di gang itu.

Kim mingyu si tampan dari keluarga kim. dia wakil ketua osis di sekolahnya. meskipun berwajah tampan, dia tidak playboy seperti taehyung. dia hanya menyukai park jasmine seorang. sifatnya sangat baik, adil, tegas, romantis, suka memberi orang. makanya mingyu menjadi orang yang paling banyak disukain setelah jongin. dia termasuk gang seventeen yang beranggotakan 13 orang. dialah yang paling taman di gang itu.

Kim yerim anak paling bontot dikeluarga kim yang selalu disayang oleh kakaknya. dia juga menjadi primadona sekolahan karena kecantikannya. sifatnya baik, ramah, dan pintar sampai2 leader gangnya sendiri irene, sampai kalah popularitasnya oleh yeri. saking disayangnya oleh keluarga yeri selalu dilindungi oleh kakak2nya. meskipun terlalu disayang itu tidak menjadikan yeri anak yang sangat manja. dia bisa tegas, mandiri seperti kakaknya taeyeon.


--------

gimana short storynya? bagus gak?

maaf kalo jelek, terus gapake eyd yang bener lagi hehe.

jangan lupa vomment ya

  —agil 

KIM'S FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang