Tittle : ALL IN
Cast : YUNJAE and Other
Genre: Romance/Fantasy
YUNJAE bukan punyaku
Tapi kalau cerita punya aku
Inspirasi dari Film LET ME IN
Yang pasti banyak perbedaan disana sini
Dilarang keras copas ya
DON'T LIKE DON'T READ
.
.
.
-ALL IN-
.
Aku tahu ini salah
Tapi kuserahkan segalanya
Karna aku seutuhnya...........
Hanya untukmu
.
-ALL IN-
.
"Hah, mengapa cuacanya jadi dingin sekali seperti ini"
Terdengar gumamamn seorang namja cantik yang tengah berjalan sendiri di malam hari seraya menggosokkan kedua tangannya untuk menghantarkan hangat pada tubuhnya. Namja cantik itu tak hentinya menggerutu setelah dirinya terpaksa pulang larut malam akibat caffe miliknya bekerja sedang ramai pembeli menjelang datangnya musim dingin.
"Oh? Hampir saja aku lupa" seru namja itu pada dirinya sendiri sambil melepas name tag yang bertuliskan namanya 'Kim Jaejoong'. "Haaaaahhhhh... Lelah sekaliiii... Mengapa mobilku harus mogok ditengah jalaaannnnn" runtuknya dan mendekati sebuah rumah yang tidak terlalu besar yang tak lain adalah rumah miliknya.
Namja bernama Jaejoong itu selanjutnya membuka pagar rumahnya yang terbilang cukup tinggi. Berkali-kali tangannya bergetar karna tak kuat dengan cuaca yang semakin larut semakin dingin. Dengan langkah terburu-buru Jaejoong menuju pintu utama rumahnya. Tapi...
Sreeekkk... Sreeekkk....
Dengan cepat Jaejoong membalikkan tubuhnya ketika mendengar suara berisik dari sekitar samping pagar rumahnya. Itu berasal dari luar tentunya. Jaejoong baru ingat, bahwa rumah yang berada tepat di samping kediamannya sudah lama ditinggalkan dan Jaejoong sering mendengar suara-suara aneh disana. Tapi entah apa, Jaejoong sendiri tak berani memeriksanya. Sebab dirinya selalu berada didalam rumah ketika suara-suara itu muncul. Berbeda dengan situasi seperti ini, diluar sepi dan kebetulan Jaejoong belum masuk kedalam rumahnya. Ada sedikit rasa penasaran dalam dirinya, otaknya memerintah untuk mencari tahu asal suara itu. Otaknya memang menyuruhnya untuk mencari tahu, tapi dia berani taruhan bahwa hatinya mengatakan hal sebaliknya.
Sreeekkk... Sreeekkk....
"Nugunya?!" seru Jaejoong yang mulai merasa panic.
Ya, pada akhirnya Jaejoong memberanikan diri untuk melangkah kembali pada pagar rumahnya. Layaknya seorang maling, Jaejoong berjalan mengendap-endap mengikuti asal suara itu. Sampai Jaejoong berdiri tepat di ujung pagar rumahnya dan mengintip rumah yang terkesan horror itu.
"Suaranya berasal dari sini... Tapi... Tidak ada apapun" ucap Jaejoong mulai tenang dan membalikan tubuhnya hendak kembali masuk dalam pagar rumahnya.
"Jebaalll...." gumam seorang namja yang tiba-tiba saja muncul dan jatuh tepat dihadapan Jaejoong.
"Omo!!!" dengan refleksnya Jaejoong langsung menangkap tubuh yang lebih besar dari tubuhnya sebelum dia jatuh mencium aspal dibawahnya. "Ya?! Kau siapa?! Ada apa denganmu?! Ya!" seru Jaejoong yang masih terus menahan tubuh tersebut namun tak mendapatkan respon apapun. "Hah.. Jinjja.."
KAMU SEDANG MEMBACA
ALL IN
FanfictionSebuah reinkarnasi mempertemukan dan menyatukan seorang vampire dengan seorang anak manusia