Malam nya Aldi langsung nge-chat aku ...Dan kisah kami berlalu sangat menyenangkan bagaikan pelangi yang tak pernah pergi...
Kami ngak pernah bertengkar bahkan Aldi ngak pernah membuat aku menangis...
Tapi seminggu sebelum tahun baru...
"Vi, Kita udahan aja ya"
"Lho? Kok gitu?"
"Aldi lagi ngak pengen banget pacaran,,, udah bosen"
"Apa? Lu bilang bosen? Lu pake otak ngak? Ato elu ngak lunya otak? Lo tega mutusi cewek cuma gara gara elu bosan? Emang lu pikir gua cewek Wonder Woman yang bisa lu sakitin terus? "
"Yaudah, ngelawan amat sih lu... kita udahan aja BYE.!"
Di situ Via langsung ke rumah nya Dian, Sahabatku yang paling Setia, dan nangis se jadi jadinya . Sampe sampe orang tuanya Dian khawatir melihat aku.
Trus aku memeluk Dian se erat erat nya dan Dian pun ngak tahan lagi, dia ngajak aku ke atas dan menyuruh ku menenangkan diri di balkon rumah nya.
Lalu sacara spontan Dian nelfon Aldi dan menyuruhku bicara sama Aldi
"Halo Dian, lu mau apa sih nelfon gue? Gue aduin lo sama orang tua lo ntar.."
(Kebetulan Dian dan Aldi adalah sepupu)
"Ha.. halo Aldi, ini Via..."
"Ngapai lo nelfon gua? pake acara minjem telfon orang sgala lagi...
Udah gua matiin jijik gua ngedenger suara lo"(Terdengar suara cewek yang bilang "sayang... itu siapa sih?" Suara itu mirim suaranya Elsa)
"Ttt.. tapi"
(.....)
Telfonnya di matiin Aldi,
Entah kenapa, aku ngerasa hatiku keiris iris, kenapa harus aku Aldi? Kenapa harus aku yang jadi korban kamu?
Kenapa kamu pergi sama Elsa?
Padahal Elsa udah berkali kali lipat nyakitin kamu... atau jangan jangan, kamu mutusin aku karna kamu udah
terlanjur sama Elsa? 2 Bulan... hancur sudah...
Kenapa air mataku ngak bisa berhenti?
Kenapa aku harus menangisi laki laki sekejam dia?
SAYANG cuma itu alasannya aku tetap bertahan mencintai Aldi secara diam diam...
Entah kenapa, bahkan aku sendiri gak tau. Kenapa aku nagis tiap gua keinget Aldi? Hampir tiap hari...-----------------------TRAGIS------------------------
KAMU SEDANG MEMBACA
Rain and Rainbow
Teen FictionHidup tak berarti jika tak bermimpi. Mimpi adalah anggan anggan yang selalu menggangu sehingga terbawa ke alam bawah sadar. Gadis ini selalu memimpikan anggan anggan nya yang entah kapan akan terwujud. Berharap seseorang akan menggantikan dia yang t...