pro.lo.gue

1.7K 103 5
                                    

Hai!

Hanya keisengan semata

Yuk yuk merapatt WKWKWK.

☆☆☆

Ini untuk kedua kalinya gue melakukan kegiatan MOS kayak gini. Hal yang paling males gue jalanin.

Melihat sikap para kakak kelas .aka. senior dengan tampang sok garangnya. 'Kek mau ngalahin kak ros.

Dan hal yang paling bosan gue lihat adalah, saat mempromosikan ekskul dengan menampilkan aksi mereka. Haft..

Toh dari smp juga itu-itu aja. Cuma beberapa yang baru gue tahu.

Tapi sesuatu menarik perhatian gue pada saat ekskul futsal tampil. Dia...
Semua orang seketika heboh dan histeris. Entah apa yang mereka teriaki.

Semua peserta MOS sudah duduk rapih mengelilingi lapangan. Selama berlangsung suara makin menjadi. Sampai gue pikir mereka punya suara cadangan.

Satu pandangan gue tertuju pada seseorang. Dilihat dari wajahnya sepertinya most wanted disekolah. Nyaris perfect. Dan sepertinya dia kapten futsal, dilihat dari tanda dilengannya.

"Aw!" Lamunan gue tersadar ketika sebuah bola mencium kening gue.

Samar, seseorang mendekat.

"Eh-lo gapapa? Sorry ya.." katanya seraya tersenyum. Manis kalee..

"I-iya, gapapa kok kak" gue terpaku. Dan saat itu juga gue mengakui, gue menyukainya..

"Beneran gapapa? Yauda gue balik kesana ya" dan senyum itu lagi muncul.

"I-iya" saat itu juga gue tersadar dengan teriakan mereka yang pecah. Dan menyimpulkan bahwa mereka terhipnotis olehnya.

Haft, bodoh. Tentu saja orang sepertinya digilai banyak orang. Banyak saingan pula.. Termasuk elo [ygbaca] .

"Jangan baper. Tiati aja. Gue denger dia itu player.." ucap orang di sebelah gue yang rupanya sekelas. Karna gue lihat warna pitanya yang sama.

"E-eh, tau dari mana?"

"Kakak gue juga disini. Fansnya kebanyakan temen-temen kelas XII nya."

"O-oh gitu" kata gue dengan senyum kikuk.

"Gue ga niat buat lo patah ya. Oh ya, gue hyren"

"Zheill"

☆☆☆

Eeaaa..

Just a story XD

Vomment kaliaann ;*

#bhay.

Modus ; Harris J ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang