Disclaimer : Masashi Kishimoto
Author : Jessica Aulia
Title : Beauty and the Beast
Rated : T
Genre : Romance & Friendship
Pair : SasuSaku
Lenght : Oneshoot~DLDR~
..
.
>Happy Reading<
..
.
Konoha High School, sekolah favorit dengan murid yang memiliki segudang prestasi dan disekolah ini kalian dapat menemukan beberapa murid yang memiliki kebiasaan 'aneh' yang menurut orang tidak wajar.
Sekarang kita akan melihat sang tokoh utama kita yang sekarang sedang menuju pintu keluar sekolah, karena sekarang telah menunjukkan waktu pulang. Saat dia berjalan menuju pintu keluar sekolah, dia berpapasan dengan Sasuke-teman semasa kecilnya.
*Sakura's POV*
Halo! Aku Haruno Sakura. Bisa dikatakan aku seorang gadis pemalu dan susah bergaul karena kebiasaan anehku ini. Aku memiliki ciri-ciri yang mudah dicari saat aku hilang yaitu, memiliki rambut merah muda dan 'selalu' memakai bando pita kelinci dan memiliki jidat lebar. Kini akhirnya sekolah telah usai! Ugh.. rasanya lelah sekali setelah ini aku ingin pulang lalu tidur dan apa lagi yah? Ah, itu dipirkan nanti saja saat ini rencana pertama berjalan pulang ke rumah!
'Eh?'
"Sakura, sudah mau pulang? Mau pulang bersama denganku?" Tanya Sasuke.
"Sasuke-kun.."
Ah, aku lupa mengatakannya. Aku memiliki sahabat semasa kecil bernama Uchiha Sasuke. Kami berteman sejak kecil juga karena rumah kami yang dekat. Dan sekarang dia mengajak pulang bersama? Padahal pulang bersama bukan hal baru. Tapi..
"Ada apa? Ayo pulang!" Ajak Sasuke sambil mengenggam tanganku. Saat itu juga aku menampiknya.
"A-Ano.. Gomen! Aku pulang sendiri saja!" Ucapku sambil berlari menjauh darinya. Aduh bagaimana ini? Lagi-lagi aku menghindarinya. Ah! Aku ingin pulang!
Sesampainya dirumah aku langsung menuju kamarku, untuk melakukan hal-hal 'aneh' lagi. Setahun ini aku hanya bisa menghindari Sasuke, aku hanya tidak percaya diri bersama Sasuke. Tapi, selain itu ada hal yang ingin kulakukan.
Aku langsung berlari menuju meja belajarku dan mengambil gunting, isolasi, kertas, pulpen, dan tentunya 'tali'. Aku mengambil bonekaku kemudian menulis nama 'Sasuke' di salah satu boneka yang kupunya. Setelah itu kuambil tali dan kuikat boneka itu dengan kencang dan erat.
'Werr.. Werr.. Werr..'
"Aku suka sekali dengan Sasuke-kun! Sampai ingin mengikatnya erat-erat!" Jeritku sambil terus mengikat boneka yang tak terbentuk lagi. "Kuikat supaya tidak bisa kabur." Lirihku.
Banyak boneka yang telah menjadi korban keanehan milikku ini. Aku memiliki kebiasaan, yaitu mengikat erat-erat benda yang kusukai. Semuanya dimulai 1 tahun yang lalu,
(FLASHBACK ON)
"Ibu, Gray tidak ada?" Tanyaku kepada Ibuku. Gray adalah anjing peliharaanku, dia berwarna abu-abu jadi aku menamainya Gray. "Dia lepas dari kalung lehernya." Lanjutku.
"Saku yang terakhir mengikatnya kan? Saku juga kenapa tidak mengikatnya dengan benar, karena itu Gray bisa kabur!" Panik Ibuku seraya memarahiku. Beliau memintaku mencarinya jika masih ingin melihatnya. Sampai ditaman Gray juga tak kutemukan, akhirnya aku menyerah dan duduk sambil memeluk rantai anjing yang kubawa sebelumnya.
Saat aku sedang bersedih karena Gray hilang, aku merasakan tepukan pelan dikepalaku. "Sakura jangan sedih ya. Kita cari bersama, mau?" Tanya Sasuke yang kujawab dengan sekali anggukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beauty And The Beast
Fiksi PenggemarDisclaimer: Masashi Kishimoto Author: Jessica Aulia Title: Beauty and the Beast Rated: T Genre: Romance & Friendship Pair: SasuSaku Lenght: Oneshoot