WARNING !!
Dicerita ini banyak menggunakan kata kata yang kurang sopan di harap kan jadi pembaca yang bijak dan bertanggung jawab #eh 😅. Jika kalian gak biasa baca yang beginian saya saranin gak usah dibaca oke dari pada bikin jantungan loh 😅😅 :v wkwk..Capcus guys
HAPPY READING
_____________________________________" Duar... Duar... Duar" suara pistol menggema di sebuah ruangan rahasia milik Kelompok CESSY. Di ruangan itu tampak boss nya marah besar.
CESSY merupakan sebuah kelompok kalangan kejahatan kelas dunia, CESSY terkenal kejahatan tentang mafia, pengedar narkoba di hampir di seluruh dunia. Dan CS ini adalah buronan polisi di berbagai macan negara mulai dari Indonesia, Malaysia, Singapore, Amerika, dan banyak negara yang mengincar para buronan CS ini. Team CS ini terlalu cerdik mengibuli polisi sehingga polisi manapun akan amat susah menangkap nya, jangan kan menangkap melancak nya ajah harus membutuhkan waktu yang amat panjang.
" Siapa yang mau bernasib seperti Ree ?! Ha!! " ucap sang boss dengan nada emosi
Tampak nya semua pengghuni ruangan itu tunduk dan tidak ada yang berani melawan nya.
" Ma ma aaf Boss " ucap salah satu di antara mereka.
" DIAM KAMU !! " Masih dengan emosi yang melunjak
Seketika semua yang berada di situ diam berkutik tanpa ada yang berani membatah karna mereka tau siapa pun yang membatah dia pasti nyawanya akan terancam bahkan tewas dalam sekejap.
" Bos bos... " ucap seorang pria yang tengah berlari menuju tempat berkumpulnya para kelompok CS(CESSY).
Pasti kalian mikir klo boss CS adalah laki laki? Kalian salah besarr dia adalah perempuan yang amat cantik, sexy, bibir tipis pink, memiliki kulit mulus, dia bernama "Prilly Anastasya lorenza"
" Ada apa kau drian? " Ucap prilly
" Hutf... huft... huft " Tampak nya pria itu mencoba berusaha mengatur nafas nya sejenak.
" CEPAT KAU KATAKAN ADA APA ?!! " Ucap Prilly. Seperti nya sudah tidak tahan lagi dengan kebisuan sang anak buah nya.
" Sabar boss " ucap pria itu dengan mencoba menahan amarah boss nya. Tapi apa daya kalo sudah begitu tanda nya mereka sedang berada di zona tidak aman.
" ANDRIAN YANG TERHORMAT GIMANA SAYA BISA SABAR KALO KAMU DARI TADI TIDAK MENJELAS KAN APA YANG TERJADI !!! " Damn It. Mereka dalam bahaya.
Yupz pria itu bernama ANDRIAN. Dia merupakan mata mata senior di Kelompok CS, dia juga adalah orang yang terdekat dengan boss CS. Tapi jika bos sudah marah dia bisa apa?!, selama ini belum ada yang dapat menahan sifat emosian yang di miliki oleh boss mereka.
" Gini boss saya dapat kabar dari team di singapore katanya di sana mereka di hadang oleh kawanan STERO, lebih parah mereka di bunuh sama Team ST(STERO). Dan mereka juga sudah mengambil 56 kilo ganja yang akan kita kirim ke Singapore "
" APA !!" Pekik dengan suara dahsyat nya semua yang ada di situ hanya bisa pasrahh sama keadaan ini because, mereka tidak tau ntah apa yang akan terjadi selanjutnya.
" UNCO, DREAN, DAN TIMO KALIAN KUMPULKAN PASUKAN DI TEMPAT BIASA " Ucap sang boss tak terbatahkan
" Siap bos " ucap mereka serempak
STERO adalah musuh bebuyutan CS sejak dulu, ST juga tidak ada bedanya sama CS. 2 kelompok ini adalah kelompok kejahatan kelas dunia yang bersaing untuk merebutkan posisi teratas kalangan kejahatan. ST juga tidak kalah hebat dengan CS maka dari itulah 2 kelompok ini menjadi musuh bebuyutan sepanjang masaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel In Devil
Mystery / ThrillerEdited by : nabilagustin2606 & twentytwodita " Uruskan semuanya" sahut wanita itu dengan nada tajam. "Ba baik boss" ucapnya dengan tak terbatahkan, because Siapapun yg berani melawan so kalian tahu apa yg akan terjadi jika ada yg melawan nya? . Dia...