Chapter 3

531 20 5
                                    

Enjoy for reading :))

****

Bandara soekarno-hatta
14-januari-2016
07.43 PM

" huft.. " hembusan nafas seorang pemuda yang kini berdiri berada di bandara soekarno-hatta sambil menengok kekanan dan kekiri. Berharap penjemput sudah datang. Dia benar-benar lelah dan ingin memanjakan tubuhnya di king size kamarnya yang beberapa tahun ia tinggal kan demi mengikuti permintaan tuan besarnya. Dia Afttan Ali Fartion, seorang pemuda yang sering digilai kaum hawa, bukan sering sih tapi selalu. Bukan cuma ketampanan nya tapi tingkat kecerdasan nya di atas rata-rata menurut survei beberapa guru yang sudah senior di inggris.

"Tap..tap..tap.." suara gemuruh orang yang berlalang kesana kemari di bandara.

" maaf tuan muda saya terlambat menjemput anda sehingga membuat anda menunggu " ucap pria berpakaian formal menghampiri sang tuan muda nya dan setengah menunduk. Ada raut kekhawatiran di wajah nya.

" tidak papa.. lain kali jangan bikin saya menunggu di tempat seperti ini! Kalo anda mengulanginya lagi? Saya pastikan anda akan di pecat !! " ucap Ali dengan nada dingin

" ba baik tuan.. sekali lagi maaf"

" ya sudah anda bawa koper saya__ saya ingin lelah dan ingin kembali kerumah "

Pengawal ali pun menyeret koper sedang milik ali dan membawa kedalam mobil yang sudah di siapkan untuk menjemput tuan muda nya__

Setelah dalam perjalanan yang cukup memakan waktu kini ali sudah berada di istana megah nya__ sebenarnya dia malas menginjak kaki nya di sini tapi apa boleh buat sang pemilik istana ini mengancam nya.

" Ya Ampunn my sweety boy Afttan Mommy kangen sama kamu nak " ucap seorang wanita paruh baya yang kini menyambut ali di depan ruang santai dan kemudian menghampiri dan hendak memeluknya. Ali segera menepis nya seolah menolak, bukan menolak lebih tepat nya dia jijik di peluk orang di hadapannya ini

" minggir aku lelah. Ingin istirahat bisakah kau menyingkir dihadapan ku? " ucap ali sedikit emosi.

" baik lah sweety boy... sepertinya kamu benar sangat lelahh-- silakan kamu istirahatt dikamar mu " ucapnya dengan nada lembut

Ali sama sekali tidak mengubris perkataan nya dan segera melangkah menuju kamar nya.

Sedang kan wanita tadi tampak menghela nafas panjang. " kapan dia akan menerima ku " guman Melly. Yah dia Melly Restana dia adalah mama tiri ali, hampir 3 tahun dia menikah dengan ayah ali__ tapi dia cukup tau sikap acuh anak tirinya yang bisa dibilang anak dari suaminya tidak menganggap nya ada. Selama ini dia mengerti apa yang membuat ali seperti ini. Itu dikarenakan pernikahan dia dan ayah ali tanpa persetujuan dari ali sendiri.

Ali pov

Setelah menempuh perjalanan dari inggris ke jakarta akhirnya sampai juga di rumah. Sebenernya aku ogah tinggal dirumah ini tapi mengingat pesan bunda yah terpaksa aku tinggal disini. Perlahan aku membuka pintu utama rumah ini. Ku rasa dia tidak ada dirumah ntah mungkin dia keluarr rumah atau ke diskotik mungkin? Aku gak peduli! Sebut ajah aku jahat!

Aku perlahan kan laju langkahku menuju ruang kamarku dan diikuti pengawalku yang sedang membawa koperku..

Setiba di ruang santai aku di kejutkan suara yang gak ingin ku dengar siapa lagi kalo bukan jalang!

"Ya Ampun my sweety boy Afttan Mommy kangen sama kamu nak " ucapnya dengan nada manis ntah itu tulus atau gak. Sumpah demi apa mendengar suaranya ajah aku udah muakk apa lagi liat muka nya? Dia mendekatiku dan hendak memelukku tapi segera ku tepis.

Angel In DevilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang